0 0
Read Time:2 Minute, 26 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Konsumsi ganja masih dianggap ilegal di beberapa negara. Bahkan di Malaysia, pengguna dan pengedar ganja bisa dihukum sangat berat, termasuk hukuman mati. Namun ada beberapa negara yang sudah melegalkan penggunaan ganja. Tentunya dengan proses dan kriteria tertentu yang tetap harus diikuti.

Ada beberapa artis yang sengaja berbisnis seputar ganja. Bahkan, bisnis ini mampu mengisi pundi-pundi mereka lebih dari profesi seni yang digeluti.

Baca juga:

6 Chef Cantik dan Seksi, Siapa yang Paling Hot?

Kisah Artis Cantik Dinikahi Polisi

Kisah 6 artis mengungkap rahasia payudara indahnya

5 artis cantik ini ketemu cowok kaya

Kisah artis cantik yang populer di kalangan sesama jenis

Di usia remaja, artis-artis ini tetap tampil seksi

 

Nama ini mungkin terasa asing bagi Anda. Namun jika mengingat film The Blair Witch Project tahun 1999, Heather Donahue menjadi salah satu selebriti yang membintangi film tersebut. Namun sayangnya karir filmnya menghilang.

Tanpa harapan? tentu tidak! Dia pada dasarnya mengubah haluan menjadi petani ganja. Wow! Bagaimana hal itu terjadi? Ya, dia bisa karena dia menjalankan bisnis untuk keperluan medis. Ganja yang ditanamnya merupakan ganja medis dan sudah diakui legalitasnya. Profil dirinya dan bisnis ganja dapat ditemukan di heatherdonahue.com 

 

Aktor tua ini mungkin sudah hampir terlupakan. Membintangi Up In Smoke (1978), After Hours (1985) dan Ceech and Chong’s Next Movie (1980), Tommy Chong adalah nama yang patut diperhitungkan di dunia film.

Seperti dilansir situs LaWeekly, Tommy Chong telah membuka toko yang menjual berbagai produk pendukung penggunaan ganja selama bertahun-tahun. Ia menjual produk bong yang dirancang khusus untuk mengonsumsi ganja melalui dunia maya atau internet.

 

Cordozar Calvin Broadus atau lebih dikenal dengan Snoop Dogg merupakan seorang rapper yang sangat terkenal di dunia. Selain sebagai rapper, ia juga pernah tampil di beberapa film sukses. Dia telah berpartisipasi dalam hampir 20 film.

Namun siapa sangka Snoop Dogg sukses di bidang bisnis lain juga. Rapper asal California ini tampak menjalankan bisnis dengan beberapa produk terkait ganja. Termasuk ganja asli.

Ia memamerkan produk alat penguap atau biasa disebut alat rokok elektronik dengan tanda tangan aslinya. Dia mengembangkan produk ini bekerja sama dengan Grenco. Alat penguap ini dapat digunakan sebagai alat untuk menghisap ganja. Produk ini dapat ditemukan di www.gpen.com 

 

Wiz Khalifa, atau yang sering disebut dengan Weed Khalifa, bukan lagi seorang maniak gulma. Ia bahkan beberapa kali ditangkap karena penggunaan ganja ilegal.

Namun hal tersebut mendorongnya untuk memulai bisnis terkait produk ganja. Bahkan, ia melepas alat penyedot berbentuk uap yang ia jual secara eksklusif. Dia juga bekerja dengan perusahaan yang bekerja sama dengan Snoop Dogg.

 

Mungkin jarang sekali kita menemukan foto Bob Marley tanpa gulungan ganja di tangan. Namun meski sudah tiada, namanya masih menjadi simbol bagi para pengguna ganja. Meski meninggal, keluarganya menggunakan namanya sebagai merek dagang produk tersebut.

Bob Marley digunakan sebagai nama merek untuk sejenis ganja, lotion rami. “Kami benar-benar ingin menggunakan nama Bob agar sesuai dengan kehidupannya dan tetap memiliki nuansa Jamaika yang otentik,” kata seorang anggota keluarga Bob Marley kepada surat kabar tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D