0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Jakarta, 11 April 2024 – dianrakyat.co.id Otomotif Rabu lalu menghadirkan sejumlah berita yang memiliki pembaca banyak sehingga terpopuler. Dari orang kaya yang pergi ke mal dengan 20 mobil mewah hingga peluncuran aki baru BYD.

1. Ini hanyalah orang-orang kaya! Bawa 20 mobil mewah dan ambulans ke mal

Menjadi kaya mempunyai banyak keuntungan, salah satunya adalah gaya hidup mewah yang tak terbayangkan. Hal tersebut dibuktikan dengan gaya hidup Akash Ambani, pewaris miliarder India yang baru-baru ini bepergian dengan konvoi 20 mobil dan ambulans.

Akash Ambani, putra Mukesh Ambani, salah satu orang terkaya di dunia, terlihat mengendarai iring-iringan mobil yang tidak biasa di Dubai, menurut situs Autoevolution dianrakyat.co.id Otomotif. Informasi tersedia di tautan ini.

2. Baterai baru BYD siap dipasarkan mobil

Raksasa otomotif dan baterai Tiongkok, BYD, telah mengumumkan peluncuran baterai Blade generasi kedua, yang dijadwalkan untuk diluncurkan akhir tahun ini, mungkin pada bulan Agustus. Baterai baru ini diharapkan dapat merevolusi pasar kendaraan listrik (EV) dengan berbagai penyempurnaan.

Salah satu keunggulan utama baterai Blade generasi kedua adalah peningkatan kepadatan energi hingga mencapai 190 W/kg, menjadikannya baterai LFP (Lithium Iron Phosphate) terkuat hingga saat ini. Silakan kunjungi tautan ini untuk detailnya.

3. Video kecelakaan sepeda motor yang pengendaranya sembarangan membuka pintu

Pengemudi harus memperhatikan keselamatan. Tak hanya saat berkendara, namun juga saat parkir di pinggir jalan, terutama saat membuka pintu mobil.

Baru-baru ini, beredar kejadian di media sosial dimana seorang pengemudi membuka pintu mobilnya tanpa memperhatikan keadaan sekitar dan melukai seseorang yang mengendarai sepeda motor. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

  Jennifer Koppen sangat rindu terlambat selamanya dan tidak mau mencuci selimut kesayangannya. Saya ikut berduka dan berduka atas meninggalnya suami tercinta Jennifer Koppen, Itta Dali Wassink atau Dali Wassink. Dali diketahui meninggal dunia usai kecelakaan tersebut. dianrakyat.co.id.co.id 19 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D