0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

Jakarta – Aktris Amanda Rigby akhirnya keluar dari zona nyamannya untuk menjajal peran di film baru bertajuk MARNI: The Story of Wewe Gombel. Dalam film horor dan aksi tersebut, Amanda Rigby berperan sebagai Annisa, putri sulung keluarga Rahayu. Ia memiliki seorang adik laki-laki berkebutuhan khusus yang mengalami kejadian mengerikan setelah pindah ke rumah baru di kota.

Menurut Amanda Rigby, film ini menarik perhatiannya saat sutradara Billy Christian pertama kali menawarkannya kepadanya. Pasalnya, film horor ini tidak hanya memiliki unsur seram, namun juga membutuhkan aktor yang berkompetisi. Gulir lebih jauh, oke?

Selain itu, para pemainnya mendapat latihan khusus dari tim Uwais sehingga tak butuh waktu lama Amanda Rigby menerima tawaran tersebut.

“Saya belum pernah berakting. Saya sudah lama ingin bergabung dalam sebuah (film) akting dan tim Uwais sudah melatih saya langsung di sini. Saya sangat bersyukur bisa berada di film ini.” kata Amanda Rigby, saat pemutaran film MARNI: Sejarah Wewe Gombel di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, Rabu 20 Mei 2024.

Proses workshop bersama tim Uwais juga sangat menarik bagi Amanda Rigby yang merupakan seorang pemula di dunia film laga. Namun kendala besar tidak ia alami karena memiliki rekan-rekan yang sangat suportif. Persiapan latihan adegan aksi film horor ini hanya memakan waktu sebulan sebelum proses syuting terakhir dimulai.

“Pembicaraannya lama, tapi latihannya sebulan. Untung ini latihan pertama saya, tapi tidak banyak (masalah). Saya langsung ke Reza Hilman dan dia sangat membantu saya. Senang sekali semuanya Seperti sebuah keluarga, misalnya Hannah Al Rashid, meski tidak ada adegan “Dia terus melihat ke depan, seperti ibu sungguhan. “Senang sekali bisa menjadi bagian dari film ini, walaupun film horor, tapi syutingnya tidak seram,” jelas Amanda Rigby.

Selain Amanda Rigby, film kolaborasi produksi SHEN Entertainment bersama RA Pictures, Legacy Pictures, A&Z Films dan JJ Global Group ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lainnya antara lain Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Athar Barakbah, Reza Hillman, Frisley. Herlind, Shareefa Dhaanis, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, Woland Humonggio dan masih banyak lagi. Kimberly Ryder ‘Going to Prison’, Begini Rasanya Memerankan Weni di Film Ward Isolation, Kimberly Ryder menyutradarai film tersebut di Fort Van der Wijck yang memiliki suasana misterius. Anda merasa seperti berada di penjara. dianrakyat.co.id.co.id 18 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D