0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufaktur. (YIMM) meluncurkan NMaxTurbo. Generasi ketiga benar-benar mengubah performa dan desain.

Dengan segudang teknologi canggih dalam hal desain, fitur, dan performa mesin, NMax Turbo diyakini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dan kepercayaan diri tingkat tertinggi bagi penggunanya, tetapi juga menjadi trend setter yang menetapkan standar baru di kelas premium 150cc. segmen. Sektor skuter di Indonesia.

“Inilah NMAX tercanggih di dunia yang dibekali desain semakin mewah, fitur-fitur premium, dan tenaga mesin menggunakan teknologi baru YECVT sehingga mampu menciptakan sensasi turbo saat berkendara,” ujar Dyonisius Beti, Chairman. Direktur dan CEO, PT YIMM.

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Nilai premium Fun Tech tercermin dalam desainnya dan berbagai fungsi premium yang terpasang pada mesin.

Sedangkan Fun Tech mengacu pada teknologi Electric Continuously Variable Transmision (YECVT) terbaru Yamaha yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan nuansa “TURBO”.

Daya tarik utama NMAX Turbo adalah penggunaan mesin VVA 155cc Blue Core generasi terbaru yang terbukti memiliki torsi handal, kuat, dan konsisten di segala putaran mesin, sehingga mampu mendukung berbagai macam mesin. kebutuhan mobilitas

Dengan sedikit peningkatan di bagian detak jantungnya, NMAX Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW / 8000 rpm dan torsi maksimal 14,2 Nm / 6500 rpm.

Performa mesin baru NMAX Turbo dioptimalkan dengan teknologi canggih terkini yakni YECVT* yang menggantikan sistem CVT tradisional.

Dengan teknologi tersebut, NMAX menghadirkan Turbo Riding Mode* yang menawarkan 2 mode berkendara yaitu T-Mode (City Commuting) dan S-Mode (Sports Touring) yang dapat dipilih dengan tombol “Mode” yang dikontrolnya di bagian depan panel. Anakan kiri.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D