0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong memberikan jawabannya soal kemungkinan memanggil Elkan Baggott untuk bergabung ke tim Garuda Muda.

Tim nasional U-23 India akan lolos ke Olimpiade Paris 2024, di mana mereka akan menghadapi Guinea sebagai tim Afrika pada 9 Mei 2024 di INF Clairefontaine di Prancis.

Ada pembicaraan tentang kemungkinan Elkan Baggott bergabung dengan tim nasional U-23 dan gajinya dipublikasikan secara luas.

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di channel Bisnis dianrakyat.co.id, Sabtu (4/5/2024): 1. Elkan Baggott berpeluang bergabung dengan timnas U-23 Indonesia di Play-off Olimpiade 2024. melawan Guinea, berapa biayanya?

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan tanggapannya atas seruan Elkan Baggott bergabung ke tim Garuda Muda.

Timnas U-23 India kini akan lolos ke babak play-off Olimpiade Paris 2024, di mana mereka akan menghadapi Guinea sebagai wakil Afrika pada 9 Mei 2024 di INF Clairefontaine di Prancis. Laga tersebut akan menentukan tiket ke Olimpiade 2024.

Sebelumnya, Timnas U-23 Indonesia tidak lolos ke Olimpiade 2024 melalui tiga kuota yang ada sehingga Timnas U-23 bisa menempati posisi keempat kompetisi tersebut.

Pada laga laga ketiga melawan Irak yang dihelat Jumat (3/5) dini hari WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Timnas U-23 Indonesia berhasil menguasai lawannya dengan skor dua. . 1-2.

Lagi…

Timnas U-23 harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan bermain di Olimpiade Paris 2024 karena Timnas India harus menghadapi Timnas U-23 Guinea untuk lolos ke babak play-off.

Timnas Indonesia bisa mendapatkan tiket ke Paris. Namun pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 kalah dari Irak dengan skor 1-2.

 Timnas Guinea dan Timnas Indonesia menempati posisi keempat turnamen regional masing-masing. Laga Guinea kontra India sedianya berlangsung di markas timnas, INF Clairefontaine, pada 9 Mei.

Lagi…

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono mengaku sudah melepaskan beberapa unit mafia tanah. Dia tidak segan-segan menghancurkan orang-orang tersebut.

Ia mengatakan, bekerja untuk mafia negara memerlukan strategi yang baik. Meski punya banyak nama, ia tak mau membeberkannya terlalu cepat.

Tunggu saja, kita kerjakan terus, tujuan pengelolaannya banyak ya, saya tidak bisa batalkan satu per satu, kata AHY di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5/2024).

 

Lagi…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D