0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Azzam sadar kembali. Dita ingin mengantar Azzam pulang untuk berobat. Saleha meminta Bara menjemput Ambu. Anbu mengobati Azzam sedangkan Dita sepertinya belum siap jika Azzam sembuh.

Ramdani marah pada Dita. Henya kaget saat mengetahui Nando masih peduli pada Saleha. Henny meminta Bella meminta pertanggungjawaban Nando atas ucapannya. Nando akhirnya berpikir untuk move on dan mengajak Bella serius.

Bella kaget mendengar permintaan Nando, Bella tak langsung merespon. Sementara itu, Henny merestui Nando dan Bella karena menurutnya cara tersebut bisa menyelamatkan Nando dari hinaan dan nama buruk. Azzam mengumpulkan semua orang dan mengatakan bahwa dia tahu Dita-lah yang mengambil semua uang itu.

Azzam pun geram dan meminta Dita mengembalikannya serta menghormati Saleha sebagai istrinya. Dita panik, takut Ramdani menceritakan semuanya pada Azam. Azzam akhirnya memberikan buku tabungannya kepada Salehan dan meminta Salehan menyimpannya.

Dita marah dan Saleha terus mengancam Mathre. Bella mengirim pesan kepada Saleha dan meminta untuk bertemu dengannya. Meski Azzam mengizinkan Saleha pergi, Dita melarangnya dan menuduhnya macam-macam, namun Azzam membela Saleha. Dita memberitahu Ghania bahwa mereka harus membeberkan kelakuan buruk Saleha di depan Azzam.

Rupanya Bela menemui Saleha hingga Azzam. Saleha tidak tahu kalau Ghania mengikutinya dan merekam fitnahnya. Dita menyerang mereka dan menuduh Saleha diam-diam bertemu Nando dan menyeret Saleha ke rumah Darmawan, yang mengembalikan Saleha.

Rianti pun geram dan tak mau lagi menerima Saleha. Darmawan juga mengatakan Saleha mempermalukannya. Mereka tidak memberikan kesempatan kepada Saleha untuk menjelaskan. Namun Azzam dan Bara datang bersama Ramda. Terungkap bahwa sebelum berbicara dengan Nando, Saleha meminta izin untuk menggunakan video call Azzam. Ternyata semuanya tercatat dan tuduhan mereka terbukti salah. Dita sangat marah karena Azam tampak siap membela Saleha jika difitnah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D