0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

Bandung, 15 April 2024 –  Beredar di media sosial, beredar video dua pengendara sepeda motor terlibat adu mulut di jalan raya. Di dalam, terlihat seorang pengendara motor auto meledek pengendara Yamaha RX-King tersebut dan menegurnya karena mencium pipa knalpot motornya sendiri.

Berdasarkan video yang dilihat dianrakyat.co.id Otomotif, Senin 15 April 2024, hal tersebut diduga terjadi di kawasan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Bentrokan pebalap Honda Vario dan Yamaha RX-King diposting oleh akun X, @never_alonely.

Terlihat dalam video tersebut seorang pria yang menggunakan sepeda motor Honda Vario menatap geram ke arah pengendara sepeda motor RX-King yang meminta maaf. Jalan saat itu cukup ramai, namun tidak ada yang menghentikannya.

Kemudian, pengendara sepeda motor matic memaksa pengendara RX-King untuk masuk ke depan lubang knalpot sepeda motornya sendiri, sedangkan pengendara sepeda motor matic mendorong gas pada sepeda motor dua tak tersebut. Video tersebut akhirnya menjadi viral dengan banyak komentar dari netizen.

Ada yang kecewa dengan driver RX-King. Namun banyak masyarakat yang mengeluhkan sepeda motor berisik dan mengeluarkan banyak asap sehingga mengganggu pengguna jalan lain.

“Ini motor yang knalpotnya kuat? Orang yang berhembus seperti itu… Aku capek habis motor, anjingnya nabrak mukanya… jadi aku baik-baik saja. sampai hilang fokus, makanya itu berakhir,” cuit netizen tersebut.

“Menyebalkan banget, bukan cuma motor 2 tak, motor knalpot custom, motor dll, knalpotnya juga kena muka. Tapi agak keterlaluan apalagi kalau bikin jengkel abang,” timpal yang lain.

“Itu tandanya masyarakat kita sudah tidak peduli pada dirinya sendiri. Tidak ada yang bisa menghentikan pelecehan publik seperti itu,” kata salah satu warganet.

“Ini Hodie Abu Gedek dan Pak Rx King. Sepeda motornya ditabrak saat dia di jalan dan dia bawa kembali,” sahut netizen lainnya.

“Sejujurnya, saya tidak suka memakai RX King karena berisik, tapi hoodie abu-abunya terlihat bagus, dan tidak ada yang lebih baik,” ujarnya. Seorang penjaga toko di Cikarang melawan bandit berseragam menggunakan parang, pelaku kabur dalam kericuhan di media sosial, bandit bersenjatakan sabit satroni tajam di bengkel sepeda motor di Cikarang Utara, Bekasi, pekerja toko berkelahi dengan parang dan tersangka melarikan diri. dianrakyat.co.id.co.id 18 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D