0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

JAKARTA – Bunga Citra Lestari atau BCL saat ini menjadi salah satu penyanyi ternama Tanah Air BCL rutin tampil di berbagai program baik di radio maupun televisi Selain sebagai penyanyi, BCL juga merupakan aktor yang banyak berakting di film ?

Sepanjang karirnya di dunia hiburan Tanah Air, Bcl belajar bahwa salah satu kunci untuk mempertahankan eksistensinya adalah berpenampilan menarik. Nah, seorang ibu mempunyai beberapa kebiasaan sehari-hari untuk menjaga bentuk tubuh, kesehatan kulit dan wajah. Scroll untuk melihat detail lengkapnya, yuk!

Selain penggunaan produk perawatan wajah, rahasia lain di balik penampilan BCL yang menarik dan awet muda adalah gaya hidup sehat. Ia mengaku berolahraga, makan, dan minum dengan hati-hati untuk menjaga kesehatan kulit. ?

BCL mengatakan pada acara Hanna Glow yang diadakan di kawasan Senayan Jakarta beberapa waktu lalu, seperti halnya senam menyusui, kita harus makan sebanyak-banyaknya yang baik untuk tubuh kita, seperti banyak minum air putih dan tidur yang cukup.

Selain menggunakan produk perawatan wajah dan menjalani pola hidup sehat, BCL memahami bahwa rasa percaya diri juga menjadi salah satu faktor dalam tampil menarik. ?

Selain itu, kami harus punya kepercayaan diri dan kalau tidak percaya diri maka akan sulit,” kata BCL.

Namun istri Tiko Wardana ini juga sempat mengalami masalah kulit saat masih muda Salah satu hal yang ia alami adalah jerawat Namun BCL menyadari bahwa masalah kulitnya tidak serius sehingga ia fokus merawat kulitnya hingga terlihat secantik mungkin.

Bunga Citra Lestari berkata: “Mungkin kita berjerawat saat masih muda atau sedang menstruasi. Tapi dulu saya punya masalah pribadi, banyak flek (flek hitam).”

“(Sama seperti) kalau itu masalah yang sangat menggangguku, aku ingin punya jerawat kecil,” ujarnya.

Sebagai seorang wanita, BCL menekankan pentingnya menjaga dan menjaga penampilan BCL pun bersyukur atas semua yang dimilikinya ?

“Betapa pentingnya bagi perempuan untuk mengetahui cara menjaga diri? Bagi saya yang penting bukan untuk orang lain, tapi bagi saya. Kita ini anugerah dari Tuhan, jadi kita harus bisa menjaga dan diperhatikan. Ambillah baik-baik,” kata Bunga Citra Lestari. Jalani dan hormati nilai-nilai kita. Mengungkap manfaat buah lonta bagi kesehatan yang dapat membantu menurunkan berat badan, dengan warnanya yang unik dan tekstur daging buah yang kenyal.dianrakyat.co.id |

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D