0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Jakarta, 1 Juni 2024 – Jadwal Surat Izin Mengemudi keliling saat ini menjadi informasi yang banyak dicari oleh para pemegang Surat Izin Mengemudi, terutama yang masa berlakunya akan segera habis.

Polda Metro Jaya hari ini menyediakan lima mobil SIM keliling yang bisa digunakan warga DKI Jakarta untuk memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudinya.

Dilansir dianrakyat.co.id Otomotif dari situs Korlantas Polri, warga Jakarta Selatan yang ingin memperbarui SIM bisa datang ke kampus Trilogi Kalibata. Sedangkan di wilayah Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng.

Dua mobil SIM keliling yang ditempatkan di Citraland Mall dan LTC Glodok memberikan layanan perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Barat.

Dan satu lagi di Grand Mall Cakung untuk warga yang tinggal di kawasan Jakarta Timur. Waktu layanan seluruh SIM Card seluler bagi penduduk Ibu Kota adalah mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Warga Bandung yang ingin mengajukan masa berlaku SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua mobil SIM keliling yang diparkir di Radio Dahlia dan Pasar Modern Batunanggal hari ini. Pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Khusus warga Depok, akhir pekan ini mobil SIM keliling ada di Margo City. Waktu pelayanan mulai pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan.

Terakhir di wilayah Kota Bekasi yang diparkirnya mobil SIM Keliling di Kantor Kecamatan Bekasi Barat mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 Juli 2024 Polda Metro Jaya hari ini Kamis 18 Juli 2024 menyediakan mobil SIM keliling yang tersebar di lima lokasi. Laporan Korlantas Polri, mobil pertama ada di area dianrakyat.co.id.co.id pada 18 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D