0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – PT Piaggio Indonesia telah memberikan jawabannya terkait keluhan pelanggan yang mengalami kendala pada Vespa LX125 i-Get. Dalam video yang viral di media sosial, seorang perempuan asal Malang, Jawa Timur, mengeluhkan skuter Italia yang dibelinya berkali-kali rusak dan harus dikembalikan ke toko.

Menanggapi permasalahan tersebut, PT Piaggio Indonesia yang merupakan distributor resmi Vespa di Indonesia langsung merespons.

Pabrikan asal Italia tersebut mengetahui permasalahan tersebut dan telah meminta maaf atas permasalahan yang dialami salah satu pelanggannya di Malang, Jawa Timur.

Perwakilan PT Piaggio Indonesia dan diler Satya Mandiri Motors bertemu dan berbicara langsung dengan pelanggan terdampak pada 5 Juni 2024 mengenai situasi perusahaan dan kronologis kejadiannya, tulis Piaggio dalam keterangan resminya yang ditulis, Minggu (9/ ). 6/2024).

PT Piaggio Indonesia sendiri meyakini bahwa keselamatan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan adalah yang terpenting.

Oleh karena itu, dalam analisa mendalam untuk mengetahui penyebab utama permasalahan yang ada, pihaknya menawarkan kepada pembeli satu unit Vespa yang dikirimkan pada 3 Juni 2024.

“PT Piaggio Indonesia selalu berkomitmen untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan produk dan layanan berkualitas yang menjamin pengalaman berkendara terbaik bersama merek Piaggio Group,” ujarnya.

PT Piaggio Indonesia mengumumkan Vespa terbaru, Vespa Primavera baru dan model Sprint 2024. Model ini hadir dengan desain baru dan fitur-fitur berteknologi tinggi.

Model terbaru seri Primavera dan Sprint mencerminkan DNA kuat Vespa sebagai skuter roda dua.

Marco Noto La Diega, Direktur dan CEO PT Piaggio Indonesia, mengatakan Vespa Primavera & Sprint terbaru merupakan kombinasi unik antara desain abadi dan fitur-fitur canggih yang terus dikembangkan untuk kehidupan percintaan.

“Vespa tipe baru ini akan terus memenuhi kebutuhan berbagai tipe pengendaranya melalui beragam fitur dan aksesoris./2024).

Vespa Primavera dan Sprint selalu mengekspresikan semangat urban Vespa dengan tetap mempertahankan siluet ikoniknya.

Kini, berkat kemajuan teknologi dan desain, kedua model Vespa ini tidak hanya menjadi pilihan yang andal dan menakjubkan untuk mobilitas sehari-hari, tetapi juga kreatif dan orisinal bagi penumpangnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D