0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – PT Creta Indo Earth kembali meluncurkan program layanan purna jual bengkel cadangan Kia dalam rangka libur Idul Fitri 2024 mendatang. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna Kia yang akan melakukan perjalanan pulang kampung. Atau sekadar pergi berlibur ke kota.

Joko Priyono, Head of After Sales Service PT Creta Indo Earth mengatakan, dengan tetap mengoperasikan bengkel cadangan, kami berharap pengguna Kia tidak perlu lagi khawatir dalam menggunakan kendaraan Kia kesayangannya untuk pulang atau bepergian. Rabu (4 Maret 2024).

Sebanyak 20 bengkel cadangan Kia akan dibuka selama libur lebaran 2024, mulai 8 hingga 13 April 2024. Seluruh bengkel resmi Kia tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.

Calon traveller dapat mengecek dan memastikan ketersediaan kendaraan Kia kesayangannya sebelum terbang pulang atau berlibur.

Khususnya, jumlah penambahan bengkel Kia tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun lalu yang hanya 18 titik.

Joko Priyono mengatakan, “Seluruh bengkel cadangan dijamin siap melayani penumpang pulang ke tanah air yang mengalami kendala pada kendaraannya selama perjalanan atau ingin mengecek kondisi kendaraan sebelum berangkat pulang”.

Pelayanan yang ditawarkan di bengkel cadangan Kia meliputi perbaikan atau perawatan ringan hingga sedang. Ketersediaan suku cadang fast moving juga terjamin selama masa libur Idul Fitri 2024.

Sports Utility Vehicle (SUV) listrik Kia EV9 sukses menyabet gelar World’s Best Car 2024 pada World Auto Awards 2024 yang digelar di New York International Auto Show. Tak hanya itu, model mobil ramah lingkungan besutan pabrikan asal Korea ini juga berhasil meraih penghargaan World Electric Car of the Year.

Kia EV9 mengungguli kompetitornya yakni Volvo EX30 dan BYD Sealed dalam nominasi Mobil Terbaik Dunia 2024, serta BMW i5 dan EX30 dalam nominasi Mobil Listrik Terbaik Dunia.

Chairman dan Managing Director Kia UK, Paul Philpott, dikutip dari AutoExpress, Sabtu 930 Maret 2024: “Ini merupakan pengakuan yang luar biasa atas kendaraan penting dalam portofolio produk masa kini”.

Sementara itu, Volvo EX30 meraih nominasi World Urban Car of the Year. Sementara penghargaan World Car Design of the Year diberikan kepada Toyota Prius, mengalahkan Ferrari Purosangue dan Ford Bronco.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D