0 0
Read Time:2 Minute, 25 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Infinix resmi meluncurkan seri mid-range barunya, seri Note 40. Baris baru ini mencakup Note 40 reguler, Note 40 Pro (4G/5G), dan Note 40 Pro+ sebagai lini teratas.

Dikutip dari GizChina, Selasa (19/3/2024), seri Infinix Note 40 menghadirkan sejumlah penyempurnaan dari seri sebelumnya, termasuk chip terbaru dari Infinix, manajemen daya kompleks Cheetah X1.

Tak hanya itu, Note 40 hadir dengan pengisian nirkabel di semua lini Note 40.

Spesifikasi internalnya mungkin diperbarui dari seri sebelumnya, seri Infinix Note 40 akan memiliki RAM 24GB dan ROM 256GB.

Untuk informasi selengkapnya mengenai ponsel Android ini, simak informasinya berikut ini.

Pengisian cepat hingga 100 watt

Seri Note 40 memiliki teknologi Infinix All-Round Flash Charging 2.0. Teknologi ini mampu memberikan tenaga yang besar saat mengisi daya baterai.

Pengisian daya Flash-Round-Round 2.0 mampu memberikan kecepatan pengisian daya hingga 100W. Infinix mengklaim teknologi ini mampu mengisi daya 50% hanya dalam waktu 8 menit.

Pengisian daya nirkabel gaya MagSafe

Selain pengisian cepat All-Round Flash Charging 2.0, Infinix juga mengembangkan teknologi pengisian nirkabel.

Sebagai dukungan, Infinix memperkenalkan MagKit, perangkat pengisi daya nirkabel yang dilengkapi casing magnetis, pengisi daya nirkabel MagPad, dan bank daya MagPower.

Selain teknologi magnetik, Infinix juga meningkatkan kecepatan pengisian nirkabel pada Note 40 menjadi 20W. Ini merupakan peningkatan dari versi sebelumnya yang hanya mendukung pengisian daya 15W.

Puncak dari seri Infinix Note 40 adalah chip manajemen daya internalnya, Cheetah X1.

Chip ini menawarkan peningkatan performa yang signifikan hingga 204% dibandingkan chip sebelumnya.

Ukurannya yang kecil dapat mengurangi distribusi arus di dalam smartphone, sehingga suhu menjadi lebih baik dengan cepat dan kinerja secara keseluruhan meningkat.

Seekor cheetah

Chip Cheetah X1 mengintegrasikan deteksi daya presisi tinggi untuk memantau pasokan daya secara real-time dan menyesuaikan pengaturan pengisian daya untuk mencegah panas berlebih, memastikan ponsel tetap dingin saat mengisi daya.

Menurut Infinix, Note 40 dapat mengisi daya bahkan dalam suhu sedingin -20°C.

Apalagi ponsel Android baru ini juga mendukung penghematan daya langsung di 2.0. Fitur ini dapat menjernihkan arus dan menurunkan suhu smartphone jika digunakan dalam waktu lama untuk bermain game.

Infinix Note 40 Pro dan Note 40 Pro+ hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 7020 sedangkan versi regulernya menggunakan Helio G99.

Model Pro+ menawarkan RAM hingga 24GB dan kapasitas penyimpanan 256GB. Besaran RAM pada Note 40 Pro + lebih besar dibandingkan versi Pro pada seri sebelumnya yang hanya mencapai 16 GB.

Layar dan baterai

Seri Note 40 akan memiliki layar FHD+ AMOLED 6,78 inci dengan perlindungan Corning Gorilla G55.

Layarnya mengadopsi desain melengkung dengan sudut lengkung 55 derajat.

Versi Pro+ dibekali baterai 4600mAh, sedangkan versi Pro dan Standar akan menggunakan baterai 5000mAh.

Fitur Halo aktif dan keterampilan kamera

Infinix telah memperkenalkan fitur “Aktif Halo”. Fitur ini menggabungkan AI dan elemen desain untuk memberikan efek pencahayaan dinamis pada modul kamera belakang.

Seri Note 40 akan memiliki kamera belakang utama 108MP dengan 3x lossless superzoom dan OIS pada model Note 40 Pro. Kamera depannya beresolusi 32MP

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D