0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

JAKARTA – Wags asal Inggris dijamin tak akan absen di Euro 2024. Namun, The Three Lions datang membawa talenta baru. Artinya, ada banyak pemain baru yang menuju Jerman pada musim panas ini.

Beberapa nama Wag menghiasi nama-nama baru dan bakal hits di Euro 2024, seperti putri model bintang film Hollywood hingga model cantik asal Kolombia. Ini adalah debut turnamen Wags yang patut dicatat.

Wags Inggris1. Erica Correa Erica Correa yang dikutip Sol menjadi salah satu yang menarik. Kecantikan model asal Kolombia ini sungguh menakjubkan. Model berusia 29 tahun itu pindah ke Liverpool pada usia lima tahun.

Pada usia 13 tahun, dia dibina oleh agen model dan sejak itu melakukan perjalanan ke India, Yunani, Milan dan Los Angeles untuk pemotretan glamor.

2. Laura Celia Valk Seperti yang diungkapkan secara eksklusif oleh The Sun, pacar baru Jude Bellingham adalah Laura Belanda yang cantik.

Laura Celia menjadi model pakaian dalam untuk Valk Lounge atau Gooseberry Intimates dan telah menampilkan yang terbaru di Pretty Little Thing. Terus berkolaborasi dengan rumah mode di seluruh dunia.

Wanita berusia 25 tahun ini memiliki konsultan media sosial dan belajar bisnis kreatif di Amsterdam University of Applied Sciences.

Laura memiliki 350.000 pengikut di Instagram, dan halaman TikToknya memiliki 310.000 pengikut dan lebih dari enam juta suka.

3. Ally Alderson Beautiful Ally adalah ibu dari anak Olly Watkins. Ia memiliki saudara kembar, Sophie, yang kerap membagikan foto kebersamaan mereka di Instagram.

Ellie memiliki latar belakang desain interior. Dia telah menjalin hubungan dengan bintang Aston Villa itu sejak 2018 dan keduanya tinggal bersama di Birmingham.

4. Iris Law Iris Law selalu bercita-cita menjadi seorang aktris dan model. Si cantik pirang telah muncul dalam iklan Marc Jacobs, La Perla dan Stella McCartney, serta Lacoste, Calvin Klein dan Versace. Pada tahun 2021, Dior Beauty menobatkannya sebagai duta merek.

Iris mengikuti orang tuanya ke dalam peran Water Catwoman di Pistol dalam serial TV Sex Pistols karya Danny Boyle.

Iris paling dikenal sebagai putri Jude Law dan Sadie Frost dan merupakan putri bintang Liverpool Trent Alexander-Arnold.

5. Istri Dani Dyer Jarrod Bowen, Dani, juga merupakan putri seorang bintang film Inggris yang ayahnya adalah seorang profesional Cockney Danny Dyer.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D