0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Aktris Han So Hee, 29, akhirnya “buka suara” setelah diterpa rumor kencannya dengan Ryu Jun Yeol dan dituding sebagai orang ketiga dalam hubungannya dengan Harry Girl’s Day.

Pada Jumat, 15 Maret 2024 siang @xeesoxee, melalui unggahan foto seekor anjing di Instagram Stories pribadinya, Han So Hee mengaku tak tertarik terlibat cinta segitiga dalam hidupnya.

“Aku tidak suka dengan orang yang sudah mempunyai pasangan… Aku tidak akan memberi mereka hubungan dengan kedok ruang, kepentingan, atau persahabatan. Aku tidak ingin ikut campur dalam hubungan orang lain.” tulis Han So Hee.

Selain itu, lawan mainnya Park Seo Joon dari K-drama berjudul “Gyeongsaeng Creature” mengatakan, “Aku suka ‘Love Transfer’ tapi itu tidak ada dalam hidupku. Aku juga menganggapnya lucu.”

Selanjutnya, gelembung pemuatan berisi teks “Jelaskan situasi ini sekarang” sehingga terlihat seperti anjing sedang berbicara. Rumor Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berkencan

Kabar kencan dua bintang kenamaan Korea Selatan, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menjadi viral setelah seorang netizen melihat mereka bersama di sebuah kolam renang di Hawaii, AS. Namun kedua agensi tersebut langsung mengklarifikasi kabar tersebut.

Menurut agensi Han So Hee, mereka tidak berkencan dan dia membenarkan bahwa Han So Hee sedang berlibur di Hawaii bersama teman dekatnya. Ia pun mengimbau masyarakat untuk menghormati kehidupan pribadi sang aktris, demikian dilansir situs Soompi pada Jumat, 15 Maret 2024.

 

 

C-JeS Studios, agensi Ryu Jun Yeol menanggapi laporan tersebut dengan mengatakan bahwa Ryu Jun Yeol memang berada di Hawaii untuk pemotretan, dan mereka meminta masyarakat untuk menghormati kehidupan pribadi sang aktor. Mereka juga mengungkapkan tidak akan menjawab isu terkait kehidupan pribadi Ryu Joon Yeol di masa depan.

Sementara itu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sedang dalam pembicaraan untuk membintangi K-drama berjudul “Delusion,” yang merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini disutradarai oleh Han Jae Rim, yang dikenal dengan karya-karya seperti “Emergency Declaration,” “Face Reader” dan serial Netflix “The Eighth Show.”

“Illusion” bercerita tentang seorang pelukis yang terpesona oleh seorang wanita misterius yang memintanya untuk melukis potretnya, seiring dengan terkuaknya misteri tersebut seiring berjalannya waktu. Versi webtoonnya diserialkan di Naver dari tahun 2019 hingga 2020.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D