0 0
Read Time:54 Second

MILAN – Setiap jalan ada ujungnya, itulah model andalan Bugatti, Chiron, baru saja menghadirkan edisi spesial terbarunya, Chiron L’Ultime.

Chiron terakhir, yang diproduksi terbatas hanya 500 unit, kini dirakit sendiri di Molsheim; karya seni terpilih yang dikenal sebagai “L’Ultime”.

Menurut Bugatti Chiron, diluncurkan delapan tahun lalu di Jenewa, Swiss, di mana model tersebut dinamai pembalap Monaco Louis Chiron.

Yang terlihat dari Bugatti Chiron “terakhir” ini adalah perpaduan unik nuansa French Racing Blue dan Atlantic Blue yang dihiasi teks tulisan tangan.

Dekorasi yang dilukis dengan tangan mencerminkan momen penting dan spesial bagi Chiron selama delapan tahun sejak peluncuran model hypercar ini.

Di antara karakter yang disebutkan adalah Ehra-Lessien (yang mencapai kecepatan 489 km/jam), Paul Ricard (tempat diuji), Jenewa (tempat kerjanya) dan Chantilly (yang ditampilkan berulang kali).

Bugatti telah mendaftarkan Château Saint Jean di Cape Canaveral sebagai merek pilihan bagi pelanggan untuk menikmati Chiron tercepat.

Seperti biasa, Bugatti tak melewatkan kesempatan untuk menggantungkan bendera Prancis di kaca spion sebagai referensi tempat kelahiran Chiron.

Selain itu, angka “500” juga ditulis tangan di bawah spoiler belakang dan di samping bodi samping roda belakang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D