0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

JAKARTA – Kegiatan apa yang paling menarik di hari Minggu? Tentunya berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial BIMA S pukul 07.15 WIB di MNCTV. Game superhero aksi dan petualangan ini menceritakan petualangan Satria dan teman-temannya mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Animasi Bima S merupakan adaptasi dari animasi BIMA Satria Garuda Seri, yaitu rangkaian animasi 3D dengan suasana dan cerita.

BIMA S telah dirilis sejak tahun 2020 dan menjadi hiburan akhir pekan keluarga dimana pada tanggal 15 Oktober 2022, BIMA S juga mendapatkan penghargaan Anugerah KPI 2022 untuk program televisi terbaik. Bagi yang tertarik dengan program BIMA S, simak bagaimana pelatihannya minggu ini.

NERAKA, MAVERICK dan GALATOR tampaknya bergerak menyerang HYDOME City. Sedangkan di kota Hydome sendiri BIMA dan AL serta HYDONICA WAR KEY langsung bergerak menghentikan serangan pertahanan HELL ARMY.

Mereka bolak-balik melakukan pertarungan antara kedua kubu, namun pada akhirnya Pasukan Neraka berhasil menerobos pertahanan yang ada di HYDOME ORB CIRCLE. Apa yang Anda tahu? Jangan lewatkan episode baru BIMA S Season 2 “Part 3” minggu ini! “COSMIC MERGER” Minggu 31 Maret 2024 pukul 07.15 WIB di MNCTV.

BIMA S merupakan animasi karya putra negeri dan animasi karya MNC. Anak perusahaan MNC Pictures yang juga merupakan bagian dari PT MNC Entertainment Digital Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aktivitas dan petualangan seru namun juga memberikan pesan moral tentang kejujuran, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Pahlawan Indonesia ini terus menghadirkan kejutan berbeda untuk disaksikan para penggemarnya.

Acara Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D