0 0
Read Time:3 Minute, 30 Second

dianrakyat.co.id – Siapa yang tidak ingin mendapat uang dengan cepat? Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan menggunakan perangkat Anda untuk membaca novel online atau menonton video program. 

Kini, aplikasi di perangkat tidak hanya digunakan untuk platform hiburan, game atau untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Kegunaannya pun semakin meningkat, salah satunya doa bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan untuk mendapatkan uang tambahan. 

Caranya juga sangat sederhana. Hanya diperlukan perangkat yang terhubung ke Internet. Jadi Anda bisa mengakses konten video atau membaca novel yang disediakan oleh program tersebut. 

Anda secara otomatis akan menerima koin sebagai hadiah untuk menonton video atau membaca novel. Anda dapat menukarkan koin tersebut dengan uang asli yang dapat digunakan untuk pembayaran atau melalui dompet digital seperti DANA, Gopay, OVO dll. 

Sehingga praktis tidak mengganggu pekerjaan utama Anda, karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, misalnya saat istirahat, di rumah, dan lain-lain. Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Ingin tahu aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang? Baca penjelasannya dibawah ini, 

1. Video jajanan

Snack Video adalah aplikasi yang mirip dengan TikTok. Jadi Anda dapat menonton, membuat, dan berbagi video pendek. Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan uang tambahan dengan cepat. 

Cara menghasilkan uang cepat dari Snack Video cukup sederhana. Anda hanya perlu menonton video di aplikasi ini. Semakin banyak video yang Anda tonton, semakin banyak uang yang Anda dapatkan. Anda perlu menonton video setidaknya 15 menit sehari. 

2. Video CC 

CCvideo merupakan aplikasi yang menyajikan konten berupa video sebagai sarana hiburan. Namun tak hanya itu, pengguna CCVideo juga memiliki opsi untuk mendapatkan saldo DANA dari menonton video di program tersebut. 

Download aplikasi CCVideo melalui Google Play atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi CCVideo dan daftarkan nomor telepon Anda yang sudah terdaftar di DANA. Anda juga dapat memasukkan kode undangan “CCDANA” untuk mendapatkan poin bonus pertama Anda. 

Semakin banyak video yang Anda tonton, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan saldo DANA Anda. Poin dihitung berdasarkan menit video yang Anda tonton. Saldo DANA yang bisa Anda tukarkan mencapai 20 ribu rubel per hari. 

3. Tok Beruntung

Sama seperti Snack Video dan CCVideo, untuk mendapatkan uang cepat dari LuckyTok, Anda hanya perlu rutin menonton video di aplikasi ini. Dana atau uang ini merupakan konversi poin yang Anda peroleh saat menonton video dan kemudian ditransfer melalui dompet digital.

Jika Anda tidak puas hanya dengan menonton video, coba undang teman, bagikan video, dan selesaikan misi harian untuk mendapatkan lebih banyak poin. 

4. Finlandia

Finovel adalah aplikasi membaca novel yang dapat menghasilkan uang dengan mengkonversi poin yang diperoleh pengguna. Poin dihitung berdasarkan jumlah paragraf yang dibaca. 

Cara lain untuk mendapatkan poin adalah dengan mencari kata-kata dari novel yang sedang Anda baca. Untuk setiap kata yang Anda ulas, Anda akan diberikan 100 poin. Jangan lupa untuk masuk ke aplikasi setiap hari untuk menjaga skor Anda tetap tinggi. 

Finovel menawarkan cara lain untuk mendapatkan uang tambahan dengan menyelesaikan misi. Jika Anda berhasil mengundang teman Anda untuk menginstal aplikasi Finovel dan ikut membaca novel, Anda akan dengan senang hati mendapatkan poin lebih banyak. 

5. Romantis

Selain Finovel, Anda bisa mencoba cepat mencari uang tambahan dengan membaca buku-buku di novel tersebut. Aplikasi ini menawarkan berbagai genre novel. Cocok untuk Anda yang suka membaca buku. Jadi, selain menambah pengetahuan dan wawasan, Anda juga bisa menambah keuntungan.

Aplikasi baru ini terbukti menghasilkan uang berdasarkan review pengguna di Google Play Store. Terungkap, aplikasi Novella diketahui menghasilkan uang melalui poin yang dikonversi ke rupee. Transfer poin dapat dikirim melalui DANA, GoPay, OVO atau transfer bank.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dengan cepat antara lain: Membaca novel sebelum jangka waktu atau waktu tertentu. Menjadi penulis novel berdasarkan permintaan.  Proofreading (editor) artinya memberi komentar pada setiap novel yang dibaca. Berikan review yang sesuai dengan konteks buku yang Anda baca.  Undang teman untuk menginstal aplikasi Novela. Jangan lupa ingatkan temanmu untuk memasukkan kode undanganmu. 

Dengan menggunakan metode ini, Anda bisa mendapatkan hingga 30 ribu rubel poin yang dapat dikonversi menjadi dana. 

  6 Cara Klaim Saldo Dana Gratis Dari Aplikasi Penghasil Uang Di era digital, semakin banyak orang yang memanfaatkan waktu luangnya untuk hal-hal yang menguntungkan seperti menggunakan smartphone untuk menghasilkan saldo dana gratis. dianrakyat.co.id.co.id 16 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D