0 0
Read Time:54 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Olympiakos berhasil mengalahkan Fenerbahce. Sedangkan Fiorentina bermain imbang dengan Victoria. Plzen pada leg pertama babak perempat final Europa Conference League, Jumat (3/12/2024), dini hari WIB.

Olympiacos mengalahkan Fenerbahce 3-2 di Stadion Karaiskakis di Piraeus, Yunani, menurut catatan UEFA.

Kemenangan Olympiakos diraih berkat gol Konstatinos Fortunis, Stevan Jovetic, dan Chiginho, sedangkan Fenerbahce membalas lewat Dusan Tadic dan Irvan Kah

Kedua tim akan kembali bertemu pada leg kedua di Ulger Stadium dalam waktu dekat. Fenerbahce Sukru Saragolu Istanbul Kamis pekan depan (18/4/2024) Fenerbahce harus memenangkan pertandingan dengan 2 gol. Untuk memastikan mereka lolos ke semifinal.

Sementara itu, Fiorentina bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Victoria Plzen di Dusan Arena di Pilsen. Republik Ceko

Secara statistik, Fiorentina mendominasi permainan dengan mencatatkan 69% penguasaan bola dan total melakukan 10 tendangan, namun tidak ada satupun yang efektif.

Pertemuan kedua tim akan kembali terjadi pada leg kedua babak perempat final Conference League. Di stadion Artemio Franchi, Florence, Kamis (18/4/2024), tim asuhan Vicenzo Italiano harus menang dengan selisih satu gol untuk melaju ke babak selanjutnya.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D