0 0
Read Time:51 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Kasus korupsi timah yang menjerat suami Sandra Dewey, Harvey Moyes, masih menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Sebelum terungkapnya hal ini, pasangan ini dikenal kaya dan memiliki rumah mewah dengan perabotan mewah.

Tak hanya di Indonesia, Harvey Moyes juga punya hunian mewah di Australia. Sandra Davey kerap diajak suaminya berkeliling rumah mewah itu dan diperlihatkan banyak sudut ruangan.

Rumah mewahnya di Melbourne juga diperhatikan setelah pemerintah menyita barang-barang mewahnya. Baru-baru ini, rumah tersebut dipasarkan dalam iklan Airbnb. Kabar tersebut muncul di thread yang ditulis oleh Page X @lanicolecky.

“Rumah Sandra Davey diiklankan sebagai Airbnb di Melbourne seharga $3,5K/malam,” tulis akun X @lanicolecky, Selasa (4/6), mengutip dianrakyat.co.id.

Dalam tangkapan layar tersebut, rumah mewah Sandra Davey di Australia bernama Malvern Resort disewa dengan harga 56,8 juta Rial per malam. Memiliki 5 kamar, 6 kamar mandi dan berkapasitas 10 orang.

Ingin melihat potret sudut rumah mewah Anda? Berikut dianrakyat.co.id rangkum foto rumah Sandra Davey di Australia, Selasa (4/6/2024) dari berbagai sumber.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D