0 0
Read Time:56 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Foto mantan kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga mendadak menjadi headline di internet karena video yang memperlihatkan dirinya dalam bahaya saat promosi menjadi viral. Inilah yang membuat mantan istri Azhier Adzko Fathira ini menarik perhatian netizen. Banyak pihak menduga wanita ini meninggalkan Kurnia Meig karena sakit dan kekurangan uang.

Azhiera pun pernah berkarier di dunia modeling dan memutuskan pensiun setelah menikah secara sah. Azhiera mengungkapkan, mereka bercerai pada Februari 2023 tanpa sepengetahuan publik. 

Ibu tiga anak ini bercerita tentang tahun-tahun perceraiannya. Ia mengungkapkan, selama menikah, Meiga kerap memiliki pacar dan melakukan pelecehan terhadap dirinya dan anak-anaknya. Puncaknya, Meiga diusir oleh ayah Azhiera karena ketahuan minum-minum di rumah saat Azhiera sedang mengandung anak ketiga.

Meski belum diketahui latar belakang Azhiera, namun dari wawancara podcast CURHAT DONG Danny Sumarg terungkap bahwa ayah Azhiera memiliki GOR (Gedung Olah Raga) swasta senilai hingga Rp 40 miliar yang ingin dijualnya untuk membantu mantan suaminya, Kurnia. Mayiga.

Pasca perceraian, Azhiera mencoba membangun bisnis katering untuk menunjang keuangan keluarganya. Berikut foto Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga yang dihimpun dianrakyat.co.id dari berbagai sumber, Senin (11/3/2024). 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D