0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Kontrak eksklusif Taemin dengan SM Entertainment akan berakhir pada akhir Maret 2024, menurut dianrakyat.co.id, Jakarta Media Korea Selatan News1. Member termuda SHINee ini dikabarkan tidak akan memperbarui kontraknya dengan agensi yang telah menaunginya selama 16 tahun.

Menurut laporan, Taemin akan melanjutkan karirnya sebagai individu di bawah agensi baru, namun akan melanjutkan aktivitas grupnya dengan SHINee di bawah SM Entertainment. SPOTV News melaporkan bahwa Taemin akan menandatangani kontrak dengan Big Planet Made Entertainment.

Website Soompi memberitakan pada Selasa (3/3/2024) bahwa menanggapi kabar Taemin dipekerjakan oleh agensi mereka, perwakilan dari Big Planet Made sempat berkata, “Belum ada keputusan.”

Tak lama kemudian, media YTN pun memberitakan kontrak kerja Onew. Menurut beberapa orang dalam industri, Onew juga akan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment pada paruh pertama tahun ini.

Namun belum ada tanggapan resmi dari pihak yang berkepentingan terkait kontrak Onew.

Onew dan Taemin memulai debutnya sebagai anggota SHINee pada tahun 2008 dan bekerja dengan SM Entertainment selama 16 tahun setelah beberapa kali perpanjangan kontrak.

Selama karirnya, SHINee merilis beberapa lagu hits antara lain “Replay”, “Ring Ding Dong”, “Sherlock” dan masih banyak lagi.

Selain aktivitas grupnya, Onew terus memukau dengan musik solonya, termasuk ‘O (Circle)’ dan ‘Blue’, sementara Taemin terus menghibur penggemar sebagai artis solo dengan ‘Move’, ‘Danger’, ‘Guilty’ dan banyak lagi.

Setelah kabar tersebut tersiar, nama SHINee langsung menjadi trending topik X. Shawols (nama penggemar SHINee) yang menanggapi kabar tersebut dengan berbagai komentar.

“SHINeeWorld-ku…? Aku tidak tahu apakah dia harus senang atau sedih… Jujur saja… keduanya,” ujar salah satu penggemar.

“Harus pergi setelah 16 tahun memang pahit, tapi jika lebih baik kalian berdua pergi, kenapa tetap tinggal? Kalian tidak bisa berdiam diri dalam hidup. Lagi pula, mereka semakin tua dan harus memikirkan masa depan mereka,” dia mengatakan. dikatakan. lain.

“Menurutku Onew akan tetap bersama SM sebagai solois. Tapi kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya,” imbuh yang lain.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D