0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Jakarta – Elitery resmi mengumumkan telah menjadi Managed Services Provider (MSP) Google Cloud. Google Cloud MSP adalah mitra tepercaya yang membantu bisnis pelanggan mewujudkan potensi penuh teknologi Google Cloud melalui layanan pengelolaan, dukungan, dan pengoptimalan yang ahli.

Keberhasilan ini menjadikan Elitery sebagai partner Google Cloud MSP lokal pertama di Indonesia, sekaligus memperkuat kepemimpinannya dalam industri layanan cloud di wilayah tersebut.

Presiden Direktur Elitery Kresna Adipravira mengatakan sebagai Google Cloud MSP, Elitery memiliki komitmen yang kuat terhadap keunggulan. Elitery telah menyelesaikan audit dan penilaian keahlian tim dan kualitas layanan, memastikan kepatuhan terhadap standar Google Cloud. Komitmen terhadap keunggulan ini memenuhi standar internasional.

Sebagai Google Cloud MSP, lanjut Kresna, Elitery menyediakan layanan yang terkelola sepenuhnya, termasuk pengelolaan infrastruktur, pengelolaan aplikasi, dan pengelolaan keamanan. Pelanggan akan mendapatkan manfaat dari keahlian Elitery dalam teknologi Google Cloud, yang memastikan pelanggan memaksimalkan nilai investasi cloud mereka.

“Kami merasa terhormat ditunjuk sebagai partner Google Cloud MSP. Ini adalah bukti komitmen kami dalam menyediakan layanan cloud dengan kualitas tertinggi kepada pelanggan. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Google Cloud untuk membantu bisnis dari semua ukuran mencapai tujuan transformasi cloud pelanggan mereka ,” kata Kresna di Jakarta. , pada Rabu (22/5).

Lanjutnya, Elitery memiliki rekam jejak yang terbukti dalam menyediakan solusi cloud untuk memenuhi kebutuhan unik bisnis di Indonesia. Tim Profesional Tersertifikasi Google Cloud yang berpengalaman dari perusahaan berdedikasi untuk membantu pelanggan sukses di cloud.

Keahlian Elitery dalam Google Cloud didukung oleh keahlian dalam migrasi cloud dan infrastruktur. Selain itu, kinerja Elitery di sektor publik telah diakui dengan Google Cloud Public Sector Partner Award selama dua tahun berturut-turut (2023 dan 2024).

“Kemitraan dengan Google Cloud ini merupakan pencapaian signifikan bagi Elitery. Hal ini memungkinkan kami memperluas jangkauan dan membantu lebih banyak bisnis di Indonesia memaksimalkan manfaat komputasi awan. “Kami yakin keahlian dan pengalaman kami akan memberikan nilai luar biasa kepada klien,” ujarnya.

Layanan Google Cloud MSP Elitery kini dapat diakses oleh pelanggan di Indonesia. “Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut bisa mengunjungi https://elitery.com/google-cloud-managed-services/,” tutup Kresna.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D