0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Nama Nikita Mirzani atau Nikmir banyak diperbincangkan publik karena aksi kontroversial yang berkali-kali dilakukannya. Belakangan ini ramai diberitakan soal hubungannya dengan pria bernama Rizky Irmansyah.

Meski belum mau mengonfirmasi hubungan asmara mereka, netizen kerap memergoki keduanya di berbagai waktu. Kabar tersebut diumumkan saat mereka menghadiri acara peluncuran Prabowo-Gibran di Stadion Pusat Gelora Bung Karno.

Asisten Subianto, Nikmir, dan Prabowo terlihat mengunjungi klinik gigi bersama. Kali ini diceritakan langsung oleh Dr. Devya, rekan Nikmir. Nikmir memastikan untuk menemani pria yang seharusnya menjadi kekasih barunya itu saat sedang membersihkan giginya.

Di tengah topik kedekatannya, Nikmir langsung mengutarakan pemikirannya mengenai kriteria orang yang dipilihnya. Artis luar biasa ini mengatakan bahwa dia tidak pernah memandang pria dari sudut pandang finansial. Pada dasarnya, janda tiga orang anak ini mengaku terlahir dari keluarga sederhana.

“Mengapa kamu tidak melihat uang laki-laki? “Karena saya terlahir di keluarga sederhana, orang tua saya selalu mengajarkan saya untuk mencintai orang lain tanpa menuntut apapun apalagi uang,” tulis Nikmir dalam unggahan Instagram Story, Selasa (12/3/2024).

Dalam tulisannya, Nikmir juga ingin membuktikan kepada orang lain bahwa dirinya tidak tertarik pada kelas dan kekayaan.

Wanita yang akan segera berusia 38 tahun ini menegaskan bahwa dia mengenal pria sebelum memperlakukannya sebagai pasangan.

“Saya jamin sekali lagi, tidak ada yang peduli seperti saya terhadap status atau kekayaan Anda, tapi saya lebih tertarik dengan apa yang Anda lakukan terhadap saya,” lanjutnya.

Sekali lagi, Nikmir tampak mencoba merayu orang yang tidak disebutkan namanya dalam artikel tersebut. Ia mengaku menerima kesalahan orang lain.

“Niatku untuk bersamamu memang benar, apapun kekuranganmu akan aku terima.

Ketimbang ingin dikagumi, Nikmir justru ingin berterima kasih kepada pasangannya karena telah menemukan dan menghormatinya. Selain itu, pemeran Tali Pocong Perawan 2 ini mengaku ingin mengangkat pasangannya saat bersamanya.

“Tapi aku tetap bertekad untuk belajar menjadi seseorang yang bisa kamu hormati dan hargai, yang akan mengangkatmu dalam hidupmu dan aku akan berada di sisimu,” kata Nikita Mirzani.

Namun belum jelas apakah Rizky Irmansyah adalah orang yang dimaksud Nikmir dalam penyerangannya.

Seperti disinggung sebelumnya, kabar hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah bermula setelah keduanya terlihat berpegangan tangan dan membagikan foto Instagram Nikmir.

Meski kini fotonya sudah dibatalkan, namun rumor hubungan asmara mereka kian menguat, bahkan sampai ke tahap pernikahan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D