0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Jakarta, 6 Maret 2024 – SnackVideo, salah satu platform video pendek terkemuka di Indonesia, mengadakan acara perayaan tahunan bertajuk Empowering Local Success, Optimize Your ROl di Jakarta. Acara ini mencakup partisipasi mitra dan pelanggan dari berbagai industri.

Dalam komentarnya, CEO SEA dan SA SnackVideo, Owen, menekankan komitmen sektor ini dalam mendukung kesuksesan lokal.

“SnackVideo berkomitmen untuk memberdayakan talenta dan pelaku usaha lokal dengan menyediakan platform yang inovatif dan kreatif,” ujarnya, seperti disampaikan dianrakyat.co.id Tekno dalam keterangan resmi.

SnackVideo telah menunjukkan pertumbuhan pesat di Indonesia. Saat ini platform tersebut telah mencapai 43 juta pengguna aktif bulanan dan dianggap sebagai platform video nomor 2 di Indonesia.

Mereka juga telah berkolaborasi dengan banyak brand ternama seperti Toyota, Shopee, Tokopedia dan Nestlé.

“Pertumbuhan rata-rata kami selama tiga tahun terakhir adalah 318% dan 43 juta pengguna aktif bulanan,” kata Yuga, kepala konten SnackVideo.

Kali ini perusahaan juga mengumumkan beberapa pencapaiannya untuk tahun 2023. Platform ini mengalami peningkatan jumlah iklan sebesar 366%.

Diantaranya, industri layanan kesehatan adalah yang terdepan. Total jumlah penayangan video selama Ramadhan tahun lalu mencapai 80 miliar.

“SnackVideo akan terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik kepada mitra dan pelanggannya. Kami berharap dapat terus berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia,” ujar Owen Virtual Lucinta Luna dengan alibi yang dipuji netizen dan mendapat ucapan selamat spesial dari Sevdaliza  Lucinta Luna yang populer di kalangan netizen saat ini, khususnya di platform TikTok, karena video yang menggunakan lagu Alibi sebagai background sound tersebut viral

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D