0 0
Read Time:2 Minute, 12 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta- Tour de Kemala kembali hadir. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini bukan lagi lomba sepeda, melainkan berbentuk perlombaan. Kemala Run 2024 yang didukung oleh Bank Artha Graha Internasional akan digelar pada Minggu (9/6/2024) di ICE BSD, Tangsel.

Kemala Run 2024 yang didukung oleh Bank Artha Graha Internasional merupakan kompetisi lari yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari yang merupakan wadah penyelenggaraan Tour de Kemala. Pada tahun 2022 dan 2023, Tour de Kemala akan sukses menyelenggarakan event balap sepeda yang bertujuan untuk menunjang pariwisata di lokasi acara.

Tahun ini, Tour de Kemala menawarkan sesuatu yang berbeda dalam penyelenggaraan perlombaan. Kemala Run 2024 diselenggarakan untuk memasyarakatkan olahraga khususnya lari kepada Bhayangkari, Polri dan masyarakat umum. Selain itu juga bertujuan untuk menyatukan berbagai elemen masyarakat dalam satu kompetisi.

Kemala Run 2024 menawarkan empat kategori bagi pecinta lari yaitu 21KM, 10KM, 5KM dan Kids Dash. Ada juga kategori disabilitas yang tidak diperebutkan. Hingga 10.000 peserta.

“Kami ingin mensosialisasikan balapan yang sedang berlangsung ini ke kalangan Polri dan masyarakat umum. Oleh karena itu, semua orang diundang karena tujuannya adalah untuk menyatukan ajang balap tersebut dalam berbagai kategori yang ada. cara memberikan semangat kepada para pelari, Sri Wahyuswinta, ketua penyelenggara Kemala Run 2024 di Wisma Bhayangkari.

Lebih lanjut, Wakil Direktur Artha Graha Internasinal Bank kali ini Christina Harapan selaku sponsor Kemala Run mengatakan, ini merupakan perhelatan Tour de Kemala yang ketiga, didukung dengan peningkatan peran resepsi sebagai mitra strategis Nasional. POLISI.

“Kemala Run 2024 yang didukung oleh AGI, bermitra dengan grup/jaringan Artha Graha memberdayakan olahraga yang ada di masyarakat, baik nasional maupun internasional, untuk membangun kemitraan bersama. Saat itulah daya tarik generasi muda bisa mencapai tingkat internasional, ”ujarnya. Christina Harapan.

Ia menambahkan, “Kemala Run 2024 menjadi istimewa karena selain dapat menunjang olahraga juga dapat mendongkrak kegiatan UMKM dan memberdayakan masyarakat. Tentu saja kami menawarkan program dan harga yang menarik dari saham idaman lama, namun yang terpenting adalah kemampuan kami untuk terus melanjutkan kerja sama antara Artha Graha dan Polri mulai dari Mabes hingga ke daerah. “Kami juga akan meningkatkan digitalisasi,” tutupnya di sela-sela konferensi pers Kemala Run 2024.

Selain itu, peserta juga dapat mengunjungi lokasi Artha Graha International Bank yang menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti “games” dan minuman pelepas dahaga, termasuk berbagai hadiah langsung desain perlengkapan lari seperti sepatu, jam tangan pintar, baju lari. . , tumbler, headphone bagi pengunjung/peserta yang membuka simpanan dan menitipkan uang di Bank Artha Graha Internasional.

Bank Artha Graha Internasional menjadi salah satu sponsor utama Kemala Run, dengan dukungan Artha Graha Peduli, SCBD, Gulavit, Electronic City Indonesia, Takokak Win’s Tea, Discovery Hotel & Resorts (DHR), Arthatel, Wahyukartu, Makmur Elok Graha ( MEG), Korlantas Digital dan sebagainya.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D