0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Jakarta – Ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang memiliki koleksi mobil mewah. Hal itu didapat dari hasil kerja kerasnya selama bermain sepak bola, baik di level klub maupun timnas.

Namun, di antara sedikit pemilik mobil mewah adalah mantan pemain timnas Indonesia. Berikut beberapa mobil mewah milik pemain Timnas Indonesia seperti dilansir dianrakyat.co.id Otomotif dari berbagai sumber:

1.Evan Dimas

Evan Dimas merupakan pemain PSIS Semarang dan mantan pemain timnas Indonesia. Ia berhasil meraih medali di Piala AFF U-20 tahun 2013. Namun berkat kerja kerasnya, ia mampu memiliki mobil mewah Toyota Fortuner bermesin 2GD dengan harga kurang lebih Rp 726 jutaan.

2. Victor Igbonefo

Victor Igbonefo merupakan pemain Persib Bandung yang masuk timnas Indonesia setelah berpengalaman Kini ia memiliki mobil terbilang mewah, Peugeot RCZ, dengan kisaran harga Rp 430 jutaan.

3.Irfan Bachdim

Irfan Bachdim merupakan pemain Persik Kediri yang juga bermain untuk timnas Indonesia. Kini, ia pun masuk dalam daftar pesepakbola dengan bayaran tertinggi. Maka tak heran jika ia memiliki mobil sport Ferrari Enzo yang dibanderol sekitar Rp 5,4 miliar.

4. Hamka Hamzah

Mantan kapten timnas Indonesia ini kini aktif di dunia kepelatihan. Setelah pensiun dari dunia sepak bola profesional, ternyata ia memiliki mobil mewah Nissan GT-R 2007 dengan kisaran harga Rp 1,4 miliar hingga Rp 3,2 miliar.

5. Ryuji Utomo

Ryuji Utomo merupakan pemain Bali United dan pernah bermain untuk timnas Indonesia. Dan opini besarnya, pemain berusia 28 tahun itu rupanya memiliki mobil Lexus RX270 dengan harga sekitar Rp 1,6 miliar. Francois Letexier Jadi Wasit Final Euro 2024, Suporter Spanyol Panik dianrakyat.co.id.co.id 12 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D