0 0
Read Time:3 Minute, 20 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Tokoh Paman Roger yang terkenal dengan komentar tajamnya terhadap makanan orang lain akan segera memiliki restoran sendiri. Pencipta komik Alter Ego Nigel Ng dikabarkan akan membuka restoran pertamanya di Malaysia.

Pengumuman mengejutkan tersebut disampaikan melalui konten video di channel YouTube miliknya yang berjudul Uncle Roger Missing Anthony Bourdain yang diunggah pada Senin, 1 Juli 2024. ), sebagian besar film tersebut berisi Paman Roger yang diceritakan melalui narasi yang telah diedit oleh mendiang selebriti Chef Anthony Bourdain. berkunjung ke Penang.

Paman Roger mengklaim Malaysia adalah surganya makanan. Alasan lain saya berkunjung ke Malaysia adalah karena sebenarnya Paman Roger sedang membuka restoran pertama saya di sini, lanjutnya.

Dia tidak menyatakan bahwa restoran tersebut “akan dibuka pada akhir tahun”. Paman Roger hanya menyebutkan bahwa itu “sedikit rahasia, hanya untuk mata keponakan saya yang setia”.

Sambil menunggu detail lebih lanjut mengenai restorannya, Paman Roger sebenarnya sudah mulai menggarap bisnis kuliner dengan diluncurkannya Creamy Chili Crab Pasta. Produk hasil kolaborasi MiLa saat ini dijual secara online. Hidangan ini dibumbui dengan serai berbau bawang putin dan cabai Carolina Reaper, dua cabai terpedas di dunia.

Harganya mencapai $29,99 atau sekitar Rs 4,90 lakh per salinan. Ini belum termasuk biaya pengiriman. Banyak yang berkomentar menunya mirip mie instan, namun langsung dibantah.

“Kelihatannya mirip mie instan, tapi tidak. Kualitas restoran,” klaimnya.

Paman Roger adalah karakter komedi panggung yang diciptakan oleh Nigel Wu. Ia dikenal berbicara dengan aksen Manglish dengan kebanggaan khas Asia Tenggara. Ia sering mengulas resep makanan Asia karena Nigel orang Malaysia.

Wu Jianru lahir pada tanggal 15 Maret 1991. Ayah Nigel adalah seorang dealer mobil dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga.

Nigel adalah penggemar komedian Hong Kong Stephen Chow. Ia kerap menyebut film Stephen Chow sebagai inspirasi naskah komedinya.

Nigel memenangkan Amused Moose Laugh-Off Award 2016 dan menjadi runner-up Laughing Horse Newcomer of the Year 2015. (2015) terbaru.

Nigel juga dinominasikan untuk Penghargaan Pendatang Baru Terbaik untuk penampilan stand-up comedynya di Edinburgh Fringe Festival 2019.

Nigel Ng berada di Indonesia. Jakarta dan Bali menjadi kota tujuan utama stand-up comedy NG The Haiyaa World Tour. ;

Dalam kunjungannya pada 30 Juli hingga 4 Agustus 2022, Nigel bertemu dengan beberapa konten kreator, antara lain Farida Nurhan dan chef Arnold Purnomo. Ia pun mencicipi Martabak Indonesia yang menurutnya sangat enak.

“Hmm… Martabaco dan Ovaltine adalah makanan penutup favoritku saat ini,” tulis Paman Roger baru-baru ini di Instagram Story-nya.

Tak hanya menuju Indonesia, rangkaian tur Paman Roger juga rencananya akan berlangsung di Miami pada November 2022.

“Kami baru saja menambahkan pertunjukan di Miami! 5 November pukul 8:00 di Fontainebleau,” demikian bunyi pernyataan di Instagram resmi Paman Roger. ;

Nigel Ng membuat heboh setelah mengunggah video Mandarin pertamanya di situs berbagi video Tiongkok Bilibili. Sepuluh hari kemudian, dia meminta maaf pada platform media sosial Tiongkok Sina Weibo dan menghapus video bintang YouTube Mike Chen yang mengkritik Partai Komunis Tiongkok.

“Video ini telah menimbulkan dampak sosial yang buruk. Saya tidak memahami ide-ide politiknya, atau pernyataan salahnya di masa lalu tentang Tiongkok. Saya harap Anda dapat memberikan kesempatan kepada Paman Roger, yang baru saja memasuki Tiongkok, untuk menyesuaikan Nigel!” Twitter.

;

Pada tanggal 30 Desember 2022, TasteAtlas, pemandu wisata kuliner Kroasia, merilis daftar negara dengan makanan terlezat di dunia tahun 2022. Dikenal karena komentarnya yang eksentrik.

Ia men-tweet di akun Twitter-nya pada Rabu, 4 Januari 2023, dengan tulisan: “Bagaimana makanan Inggris bisa menduduki peringkat di atas makanan Malaysia? Apakah Jamie Oliver (koki Inggris) ada dalam daftar tersebut? Tweet tersebut kemudian mendapat suka dari banyak netizen, bahkan orang Indonesia netizen membela tanah airnya yang “hanya menduduki peringkat 16”.

Salah satu pengguna berkomentar: “Mengapa Indonesia berada di peringkat ke-16 padahal rendang, nasi goreng, dan sate kita masuk nominasi makanan terlezat di dunia? Belum lagi mie instan kita yang terbaik!”

Netizen lain menulis: “Mengapa Amerika Serikat berada di peringkat kedelapan!? Apa sebenarnya makanan Amerika itu, atau jenis masakan apa yang bisa mereka buat yang tidak bisa disebarkan oleh negara lain:” Makanan Amerika hanyalah segalanya dari seluruh dunia dan Porsinya sangat besar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D