0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Ammar Zoni punya kabar mengejutkan. Aktor yang kini tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba itu memutuskan menjual akun Instagram pribadinya yang sudah memiliki 8,6 juta pengikut.

Kabar tersebut diunggah oleh administrator pengelola akun Instagram di story Ammar. Pengumuman tersebut dilakukan pada hari ini, Selasa 27 Februari 2024.

Dalam unggahan tersebut disebutkan, siapa pun yang ingin membeli akun Instagram Ammar Zoni harus menghubungi administrator yang mengelola akun Instagram tersebut.

“Akun ini dijual. Jika memang berminat silahkan menghubungi pengelola,” demikian bunyi keterangan dalam unggahan tersebut, dikutip dianrakyat.co.id, Selasa 27 Februari 2024.

Hingga berita ini ditulis, belum jelas alasan Ammar memutuskan menjual akun Instagram miliknya. Selain itu, Ammar masih ditahan Polres Metro Jakarta Barat karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ammar ditangkap pada 12 Desember 2023 di kawasan Serpong, Tangsel. Ini kali ketiga Ammar terlibat kasus narkoba.

Ammar Zoni ditangkap Satres Narkoba Jakarta Selatan di Kecamatan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu, 8 Maret 2023. Ammar Zoni dibebaskan pada 4 Oktober 2023.

Pada tahun 2017, Ammar pertama kali ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Saat itu, Ammar ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017. 

Ammar juga diketahui putus dengan Irish Bella saat itu. Irlandia menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023 ke Pengadilan Agama di Depok, Jawa Barat. Keduanya resmi berpisah pada Kamis, 1 Februari 2024. Polres Deli Serdang gagal menyelundupkan 24 kg narkoba dari Malaysia. . dianrakyat.co.id.co.id 13 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D