0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Jakarta, 6 Maret 2024 – PT Kreta Indo Artha akan menghadirkan Kia Sonnet Night Edition pada pameran yang digelar di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 5-10 Maret 2024.

Kia Sonet Night Edition merupakan varian edisi khusus dan terbatas yang merespon masukan pelanggan yang menginginkan sesuatu yang berbeda dan baru.

Mobil yang masuk dalam segmen SUV ini terlihat serba hitam di beberapa bagian seperti gril hidung macan, fog lamp cover depan, lip bumper depan, side body moulding, dan lip bumper belakang.

Selain itu, model ini juga mendapat opsional spoiler belakang atas berwarna hitam gloss, yang sebelumnya tidak tersedia pada semua varian standar Kia Sonet.

Kia Sonet Night Edition dibanderol Rp 349.550.000 on the road DKI Jakarta. Model ini tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, hanya 100 unit untuk pelanggan di Indonesia.

Kepala Pemasaran dan Pengembangan KIA, Ario Soerjo, mengatakan Kia Sonet Night Edition merupakan jawaban atas masukan pelanggan yang menginginkan sesuatu yang berbeda.

Kini dengan tampilan serba hitam, Kia Sonet Night Edition hadir dengan aura lebih sporty dan intens, ujarnya seperti dikutip dianrakyat.co.id Otomotif di showroom.

Selain Kia Sonet edisi malam, Kia juga menghadirkan seluruh lini kendaraan listriknya dalam pameran motion to express, seperti Kia EV 6 GT Line, Kia EV 6 GT, dan Kia EV 9 GT Line.

Pameran tersebut merupakan awal dari Roadshow EV Kia yang akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Perusahaan ingin memperkenalkan dan mendekatkan calon konsumen dengan produk kendaraan listrik dan lini produk unggulan lainnya. Karena anaknya tidak masuk SMPN 1 Sibinong, anggota organisasi massa memblokir gerbang sekolah menggunakan peramal. Polsek Sibinong langsung mengevakuasi kendaraan Fortuner berwarna putih bernomor F 1292 FB karena menghalangi jalan masuk dan keluar. Sekolah. dianrakyat.co.id.co.id 12 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D