0 0
Read Time:57 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Episode Bidadari Surgamu kali ini diawali dengan diam-diam Pak Bram memerintahkan beberapa orang, termasuk jurnalis, untuk memberitakan kejadian massa yang menyerang Aurel dengan telur dan tomat busuk, hingga Aurel sendiri kaget dan marah karena Pak Bram. tidak bodoh kita ceritakan dulu tentang rencananya.

Di sisi lain, Fadil yang takut Flora menghilang tiba-tiba memakai gelang GPS. Agar Fadil bisa kembali bekerja di perusahaan Flora.

Sakina kaget melihat kabar Aurel dihakimi massa, sedangkan Dennis berusaha tak peduli, namun kabar itu sampai ke telinga Fadil yang kaget dan membenarkan langsung ke Dennis yang menceritakan semua kejadian antara dirinya dan Aurela.

Sedangkan pria bertopeng yang mengganggu Kania adalah Ryan. Masker tersebut sengaja ia letakkan di kamar Dimas, sehingga saat Rangga dan Kania menggeledah kamar Dimas, mereka menemukan masker tersebut dan yakin bahwa Dimas adalah pria bertopeng tersebut hingga Rangga melaporkan Dimas ke polisi. Dimas berusaha membela diri, namun sia-sia.

Sedangkan Ryan sengaja berpura-pura alim saat bertemu Kanio, namun Rangga yang tak percaya malah menghajar Ryan hingga Ryan terjatuh parah hingga dilarikan ke rumah sakit dan kemungkinan besar mengalami gegar otak.

Tonton terus serial Bidadari Surgamu di SCTV.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D