0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

JAKARTA-Aming kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dengan perubahan peran yang tak biasa dengan memerankan Pak Tanto di serial terbaru Vision+ Originals bertajuk Pay Later. Serial ini dimulai pada tanggal 29 Maret 2024 dan siap menampilkan cerita menarik dari dunia kacang pinus dan paylater.

Kemunculan baru Aming di serial Pay Later tentunya sangat seru untuk dinantikan. Aming dikenal sebagai seorang komedian dan aktor yang selalu memerankan karakternya secara maksimal.

Berbeda dengan karakternya yang komikal dan tak kasat mata di berbagai acara TV, kali ini Aming tampil serius dan berwibawa sebagai Pak Tanto. Gaya jadulnya, rambut rapi dan kemeja bersih mencerminkan kecanggihan dan sopan santunnya.

Tanto digambarkan sebagai tokoh lama dan kepala departemen kolektor meja di kantor Pinjol. Namun di balik penampilan sederhananya, Pak Tanto adalah orang yang baik hati dan selalu berusaha membantu orang lain.

Selain beradaptasi dengan peran fashion, pemberontakan dan masa muda, Aming kini juga menjadi seorang ayah yang siap melakukan apapun demi anaknya Oca.

Serial drama, komedi, dan romansa ini menjadi tayangan yang wajib Anda nantikan. Serial Bayar Nanti tidak hanya menampilkan cerita menarik dan menghibur, tetapi juga memberikan edukasi tentang peminjaman.

Selain Aming, Pay Later akan menghadirkan banyak aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri dan masih banyak lagi lainnya.

Nantikan seri Pay Later yang akan dimulai pada 29 Maret 2024 di Vision +, agar nantinya bisa menguasai dunia pembayaran yang selalu basic dan membuat takut penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ dari Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, ikuti akun resmi media sosial Vision+ @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D