0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

JAKARTA – Usai rumor perselingkuhan dengan Betrand Peto, Sarwendah mengaku hubungannya dengan putranya kini renggang. Hingga saat ini masih banyak pemberitaan di media sosial tentang kedekatan ibu dan anak angkat yang menyebut dirinya tidak normal.

Dari podcastnya bersama Maia Estianty, Sarwendah mengungkapkan Betrand yang kerap disapa Onyo semakin bingung berada dekat dengannya. Bahkan, Betrand ingin pindah sementara ke daerah asalnya, Nusa Tenggara Timur (NTT), agar permasalahan tersebut bisa diatasi.

“Kemarin dia bingung, bingung karena dia mengira ada berita negatif tentang dia dan aku.” Hal itu meresahkannya, sehingga ia berpikir ‘lebih baik saya pergi ke sana (dari mana asalnya), daripada pergi ke sana? Jakarta nanti aku buat lebih mendung’,” kata Sarwendah di YouTube @maiaaleldulTV. Dikutip dianrakyat.co.id pada Senin, 10 Juni 2024

Servenda tidak memaksa anaknya untuk diadopsi, ia merasa Betrand sudah dewasa dan bisa mengambil keputusan yang dianggapnya tepat. Selain itu, di tempat asalnya, Betrand bisa bertemu dengan keluarganya yang sudah lama tidak ditemuinya.

“Lagipula Onyo juga punya orang tua kan, makanya aku bilang ke Onyo, ‘Alangkah nyamannya Onyo, ibu tidak pernah memaksa Onyo. Nyamannya Onyo, Onyo masih mau di sana, nggak apa-apa,” ucapnya.

Rumor tak berdasar ini sangat mengganggu kehidupan pribadinya dan memperpanjang umurnya. Sarvendah pun tak tinggal diam dengan isu tersebut, ia akan menindak pihak-pihak yang menyebarkan kabar bohong soal kedekatannya dengan Betrand.

“Kalau ada kata-kata (buruk) dari netizen, saya sudah sampaikan kepada Betrend bahwa saya akan mengambil tindakan terhadap berita palsu yang sudah lama mengganggu hubungan saya dengan anak saya ini.”

Dimanapun mereka berada, Betrand nampaknya menjaga jarak dengan Sarvendah untuk menghindari isu yang semakin membingungkan tersebut. Bahkan, saat keduanya tak sengaja berhenti, Betrand langsung kaget dan menjauh dari Sarvendah.

“Jadi aneh gan, jadi udah lama banget gak diberitakan, jadi aneh banget kalau jalan kita gak berani deket. Jadi kayak, ‘Jangan terlalu dekat’.” Istimewa. Kalau di Kari Onyo, adatnya memang sentuhan fisik, kalau ketemu tetangga langsung peluk, semua peluk, begitulah,” kata Sarwendah. 

Rumor kedekatan Sarwendah dan Betrand sempat santer dibicarakan di masa lalu, namun kabar tersebut mereda dengan sendirinya sehingga hubungan keduanya semakin netral. Namun isu tersebut kembali mengemuka di media sosial sehingga membuat hubungan Sarwendah dan Onyo kembali terlihat renggang dan canggung.

“Laporan sebelumnya muncul lagi, tadinya kikuk, netral lagi, dan sekarang sakit lagi,” ujarnya. Jadi Sarvendah disamakan dengan Rosa. dianrakyat.co.id.co.id 11 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D