0 0
Read Time:2 Minute, 21 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Melalui brand Tri, Indosat Ooredo Hutchison mengajak masyarakat baik konsumen maupun konsumen untuk beramal shaleh melalui donasi selama Ramadhan.

Tindakan kebaikan ini terjadi selama bulan Ramadhan. Tujuannya adalah untuk menunjukkan kebaikan tidak hanya dalam bentuk materi, tapi saling membantu dengan cara apa pun.

Termasuk batasan zakat bagi pelajar yang masuk Islam untuk memenuhi kebutuhan digitalnya.

President and Chief Commercial Officer, Indosat Ooredo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, selama Ramadhan, berbuat kebaikan bisa dilakukan dengan mudah.

Melalui kampanye #EasyKindness, Indosat mengajak masyarakat khususnya Gen Z untuk melakukan berbagai macam kebaikan, mulai dari Sedekah Kuota Internet, Three Kindness Diary dan kegiatan lainnya.

“Kami berharap dapat mengedepankan nilai-nilai kesopanan di masyarakat dan menumbuhkan semangat berbagi di bulan suci ini. Kami yakin Indosat dapat menjadi penyedia pilihan bagi Gen Z dalam mendukung kebutuhan digitalnya dan berbagi kebaikan kepada sesama,” dikatakan. Ritesh, di Jakarta.

Uniknya, hanya pelanggan Tri yang bisa berbagi Kuota Sedekah. Non-nasabah juga dapat berbagi saham.

 

Untuk itu, bagi yang ingin berdonasi harus mengisi Happy Pack atau mengaktifkan kartu Happy Prime.

Pada saat itu, pelanggan dapat berkontribusi untuk amal tanpa memberikan batasan pada produk atau layanan yang dibeli.

Pelanggan dapat mengunggah paket Happy 9GB dengan masa isi ulang 7 hari atau menggunakan paket Happy lainnya mulai dari Rp 25.000.

Sedangkan pelanggan baru Tri dapat membeli kartu Happy Tri Starter mulai harga Rp 25.000 dan berlaku selama 30 hari.

Produk Perdana Shopping Lucky dapat ditukarkan di Perdana.tri.co.id. Pilihan Happy Pack dapat dibeli melalui aplikasi Bima+, Store 3, retailer resmi Tri, platform e-commerce atau menu *888#.

Program Kuota Sedekah ini berlangsung mulai tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024.

Nantinya, ketika membeli paket, pengguna juga memberikan bagian yang akan dibagikan Tri bersama dengan Pusat Studi Al-Qur’an (PSQ).

Jumlah donasi yang terkumpul dari pelanggan tersebut akan disalurkan atas nama pelanggan PS untuk mendukung program digital siswa di sekolah penerimaan Islam yang disediakan oleh PSQ Foundation.

Direktur Eksekutif Yayasan Lentera Hati Dakwah (PSQ) Indonesia Nasiva Shihab mengatakan, “Pusat Kajian Al Quran Ramadhan senang bisa berkolaborasi dengan gerakan #EasyGoodness Tri yang bertujuan menyebarkan kebaikan di Indonesia.”

Menurut Nasiva, salah satu rencananya adalah Kuota Sedekah, jumlah yang terkumpul akan disalurkan untuk menjamin program digital siswa di sekolah Islam.

Nasiwa mengatakan, “Dengan demikian, mereka dapat menghimpun dan mengaplikasikan ilmunya melalui platform digital untuk menjadi penerus bangsa.”

Selain Kuota Sedekah, aplikasi bima+ sebagai ekosistem digital Tri menawarkan berbagai program dukungan kampanye #EasyKindness, salah satunya Tri’s Kindness Diary.

Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan beramal shaleh, seperti berbagi amal shaleh di media sosial, bermain Ramadhan dan Sedekah Kuota.

Selain itu, ada edisi khusus berupa voucher e-wallet puluhan juta untuk berbagai penawaran menarik dan partner seperti iPhone 15.

Pelanggan dapat menukarkan token BonsTri melalui aplikasi bima+ untuk program diskon BonSri 90 persen selama TGIF (Alhamdulillah bulan puasa), sahur dan puasa menang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D