0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Atalia Praratya, pasangan politikus Rizwan Kamal, tak hanya mengetahui status politik suaminya. Rizwan Kamal juga dikenal sebagai arsitek yang kreatif, ia telah banyak merancang bangunan megah seperti Masjid Al-Jabbar dan Museum Tsunami Ashi, serta proyek lainnya.

Tentu saja, rumah mereka juga menunjukkan individualitas yang berbeda. Salah satunya bisa dilihat pada desain dapur. Mantan Gubernur Jawa Barat ini memberikan tampilan interior ruangan yang futuristik dan menyegarkan.

Dekorasi heksagonal yang menghiasi ruangan menjadi highlight menarik. Rak kayu berbentuk heksagonal yang ditempatkan di beberapa dinding ini menciptakan kesan estetika yang unik pada dapur Italia Pratia.

Ingin melihat sendiri seperti apa dapur Atalia Praratya yang dipenuhi ornamen berbentuk heksagonal? Berikut potret yang dirangkum pada Kamis (3/7/2024).

Gambar ini adalah ruang tamu Rizwan Kamal dan Ataliya yang didekorasi dengan desain menarik. Salah satu elemen yang menarik adalah dekorasi berbentuk heksagonal. Desain unik ini menghadirkan sentuhan keindahan dan dinamisme pada ruang memasak.

Dapur mewah menampilkan tiga pilihan granit di meja dapur yang indah. Pasangan politik ini memilih granit putih gading dengan sedikit sentuhan coklat untuk menghiasi meja mereka.

Pemilihan warna dinding yang serasi dengan granit pada meja dapur menciptakan suasana elegan dan simpel pada ruang dapur.

Italia meletakkan mawar putih di atas meja, yang menciptakan suasana menyenangkan di dapurnya. Pencahayaan pada ruangan juga diperhatikan sehingga memberikan kesan hangat yang menyenangkan.

Dapur Atalia terlihat bersih dan tertata dengan peralatan dapur minimalis yang ditampilkan, menciptakan suasana sempurna untuk berkumpul bersama keluarga.

Rumah Gubernur Jawa Barat terletak di Komplek Cigadung Selatan 7 Kota Bandung. Biaya menginap per malamnya Rp 3,5 juta.

Istri Gubernur Jawa Barat ke-14, Rizwan Kamal, akrab disapa Dr. menjadi Atalia Praratya, S.IP., M.I. Kom., juga dikenal sebagai Nyonya Cinta. Beliau pernah menjadi komisaris PT Arbin Indonesia, mengajar di Universitas Widitama, mendirikan Bermobel Jawa Barat, dan menjadi ketua Gerakan Pramuka Daerah Jawa Barat ke-4.

Pendidikan menengah Rizwan Kamal dilanjutkan di Institut Teknologi Perbankan. Pada tahun 1995 beliau lulus dengan gelar Sarjana Teknik (BS) di bidang Arsitektur. Gelar ST merupakan singkatan dari Bachelor of Engineering. Auch Marina Bay Tsunami Museum, Singapore Covid-19 Memorial, Masjid Agung Bandung Masjid Hazar Banyumas Al Jabar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D