0 0
Read Time:59 Second

JAKARTA – Novia Bachmid ikut merevitalisasi runway Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 pada hari terakhir di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (31/3/2024).

Alih-alih pamer suara emasnya, penyanyi jebolan idola Indonesia itu justru tampil sebagai model di panggung IFW 2024.

Novia Bachmid tampil memukau dengan koleksi Batavia Peranakan karya Rose Ma Lina X Defrico Audy yang terkenal dengan koleksi uniknya.

Mawar Ma Lina

Melangkah ke runway, Novia terlihat mengenakan midi dress penuh motif floral berwarna pink dipadukan dengan motif dasar kotak-kotak berwarna hitam putih. Gaun midi ini memiliki detail hiasan pita hijau neon di bagian lengan, serta ruffles di ujung rok.

Novia semakin tampil ‘on point’ dengan mengenakan sepatu hak tinggi berwarna hitam. Sementara itu, rambut hitam panjangnya terlihat ditata apik dengan syal putih yang bagus.

Meski dikenal sebagai penyanyi, penampilan Novia di runway tak kalah ‘kill’ dibandingkan model profesional yang turut menghadirkan koleksi Rose Ma Lina X Defrico Audy.

Rose Ma Lina sendiri merupakan salah satu brand yang kerap menciptakan syal dengan menggabungkan gambar digital dan mengolahnya dengan digital print. Syal yang awalnya berfungsi sebagai aksesoris pelengkap pakaian, kini banyak dipakai sebagai hijab, kemudian ‘disulap’ menjadi jaket, pakaian luar, celana panjang, dan rok.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D