0 0
Read Time:48 Second

dianrakyat.co.id, BANDAR LAMPUNG – Daging yang terkena penyakit liver sebaiknya dibakar dan dikubur. Dagingnya dianggap tidak layak untuk dikonsumsi. Mengapa harus dibakar dan dikubur?

Dinas Pertanian Bandar Lampung (Jauh) menjelaskan alasannya. “Karena kalau ditanam saja nanti ada yang ambil kembali, jadi harus dibakar dulu,” kata Kepala Bidang Peternakan Dinas Pertanian Kota Bandarlampung Unita Noviasari di Bandar Lampung, Selasa (18/06/2024). ).

Terkait deteksi tumor pada daging kurban, Dinas Usaha Kota Bandar Lampung melakukan sosialisasi dan pelatihan kepada masyarakat tentang cara pengobatannya, ujarnya. “Kemarin kita mengurus penyembelihan hewan kurban, dan tiga ekor sapi sudah ada jaringan hatinya, lalu kita minta segera dibakar dan dikuburkan,” ujarnya.

Menurutnya, dengan menyaksikan hewan kurban hingga lokasi penyembelihan, diharapkan produknya bisa dikonsumsi masyarakat. “Kita sudah sampai pada tahap observasi hingga daging kurban dipotong-potong.

Unita mengatakan, penertiban pembunuhan hewan di Kota Bandar Lampung akan digelar hingga Rabu (19/6/2024) besok. “Kami pantau sampai besok karena besok akan semakin banyak tempat penyembelihan hewan kurban.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D