0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Hubungan kucing dan manusia ibarat sebuah keluarga. Jika salah satunya hilang selamanya, baik kucing maupun pemiliknya pasti akan merasa tersesat dan hampa.

Pasalnya, mereka seperti keluarga kucing sering diikutsertakan dalam berbagai acara keluarga. Dari acara kumpul-kumpul hingga pernikahan, hingga Tik Tok dan Instagram.

Pemiliknya sudah menikah dan kucingnya adalah pengantinnya. Menariknya, kucing peliharaan tersebut tampil di hari bahagia pernikahan pemiliknya dengan mengenakan gaun yang membuatnya tertawa.

Momen lucu tersebut diketahui terjadi di Malaysia. Yang membuat banyak netizen kesal, dua hari setelah video pertama viral, pemilik akun membeberkan detail kostum kucing di video lain.

Bencana saat kucing menjadi pengantin bagi pemilik pernikahannya diberitakan di Tik Tok @aliesyanasir pada Jumat (8/3/2024).

Dalam video berdurasi singkat ini, kedua mempelai ditemani tiga ekor kucing di belakang mereka saat melakukan syuting. Kucing tidak diperbolehkan berjalan sendirian, mereka digendong saat pemiliknya berjalan menuju pelaminan.

Ketiga kucing itu memakai pakaian yang berbeda. Ada yang memakai warna pink, ada yang memakai baju adat, dan ada pula yang memakai warna putih dan hitam.

Tak hanya pakaiannya saja yang menarik perhatian, aksesoris yang dikenakan kucing juga membuatnya tampil semakin cantik. Dari aksesoris mahkota hingga wig.

Netizen terlihat tenang saat dibawa pergi, namun tak kuasa menahan tawa saat melihat seekor kucing mengungkapkan stres karena harus menjalankan tugasnya sebagai pengantin. Pengantin wanita yang satu ini, berbeda dengan kebanyakan orang, pasti akan membuat para tamu undangan terkesan.

Diposting pada 3 Maret 2024 Video ini telah dilihat lebih dari satu juta kali. Bikin netizen ketawa, video ini mendapat 165.000 suka dari pengguna Tik Tok dan lebih dari 5.000 komentar.

“Kucingku harusnya jadi pengantinku juga 😭❤️❤️❤️,” tulis salah satu warganet

“LIT ADEEKK KUH” ឆ្មា Seorang netizen yang berfokus pada kucing dengan gaun merah muda berbicara.

“Komunikasinya menyebalkan banget 😭,” kata warganet sambil tertawa dengan wajah datar kucing.

“Awalnya kukira hanya ada dua kucing, tapi aku tahu ada tiga, salah satunya tidak terlihat karena gelap,” tambah salah satu warganet sambil menambahkan bahwa dia tidak tahu pasti ada 3 kucing. Kucing

“Wajah kucingnya terlihat tidak senang,” imbuh yang lain.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D