0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — Demi kelancaran operasional selama liburan, penting untuk mengatur keuangan agar aman sebelum, saat, dan sesudahnya.

“Pemisahan sumber daya keuangan sangat penting, apalagi saat kita memiliki banyak kebutuhan yang berbeda selama liburan,” kata Chief BCA Digital Edwin Tirta dalam keterangannya dikutip Sabtu (06/04/2024).

Idul Fitri biasanya tak hanya menjadi momen saling memaafkan, tapi juga momen berbagi kebahagiaan. Membagikan bingkisan Idul Fitri atau THR kepada adik, keponakan, dan kerabat dekat.

Besaran dana THR untuk mereka juga bisa disesuaikan dengan usia keponakan. Juga, seberapa dekat hubungan Anda dengan keluarga, dll.

Agar tidak bingung besaran dana masing-masing kakak dan adik, Anda bisa memberi nama pada setiap amplop yang sudah disiapkan atau menggunakan fungsi transfer antar bank. “Jika Anda SobatBlu atau pelanggan setia Blu, Anda bisa menyetorkan THR Idul Fitri kepada kerabat Anda,” lanjut Edwin.

Anda dapat melakukan ini dengan bluGift, tempat Anda dapat mengirim uang ke semua bank. Hanya dengan mengirimkan link, penerima bisa mengambilnya nanti.

BluGift juga dapat mengirimkan kartu ucapan khusus dengan tambahan pesan khusus untuk penerimanya.

Edwin mengatakan dengan memanfaatkan berbagai fitur keuangan blu by BCA Digital untuk penganggaran seperti pembuatan kantong bluSaving dan bluGether, ia berharap nasabah dapat lebih mudah mengelola segala kebutuhan keuangannya dan mencapai kematangan finansial.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D