0 0
Read Time:3 Minute, 33 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Kali pertama Kanye West membiarkan istrinya Bianca Censori tampil nyaris telanjang di depan umum. Peristiwa itu terekam kamera saat mereka sedang makan malam di Paris beberapa waktu lalu.

Menurut tren pakaian dalam, Bianca saat itu mengenakan gaun hitam tembus pandang. Namun yang dilakukannya saat itu lebih ekstrim. Di bawah pakaian tembus pandangnya, dia tidak mengenakan pakaian dalam, hanya stoking yang sama-sama tembus pandang. Bagian atas tubuhnya ditutupi mantel bulu, namun publik dapat melihat bagian lain dari tubuh telanjangnya.

Mengutip The Sun, Jumat 1 Maret 2024, Censori menata rambut pendeknya dalam keadaan basah. Seorang wanita asal Australia menambahkan anting emas dan cincin di tangannya sebagai aksesoris tambahan. 

Di sisi lain, Kanye tampil santai dengan kaus hitam dan celana berwarna senada. Dia dan Bianca bagai lem dan pelipis yang saling berpelukan di tengah aksi di luar.

Mereka sepertinya tidak peduli dengan dress code di Prancis. Tindakan ceroboh Bianca Censori yang tampil tanpa pakaian dalam bisa dihukum. Menurut Pasal 222-32 KUHP Prancis yang baru, “aktivitas seksual” yang dilakukan sensor di tempat umum dapat mengakibatkan denda sebesar 15 ribu euro atau sekitar Rp 255 juta atau satu tahun penjara.

Pilihan pakaian Bianca yang terlalu terbuka tidak pernah menimbulkan masalah. Pada Agustus 2023, para kritikus menyerukan agar Bianca didenda karena ketidaksenonohan publik atas pakaiannya yang terbuka di Italia.

 

Desainer Yeezy mengejutkan para penggemarnya dengan mengenakan setelan telanjang tembus pandang untuk makan malam bersama penyanyi Donda. Dalam foto yang diperoleh Daily Mail Australia, Bianca memamerkan putingnya dengan pakaian yang sangat vulgar.

Sedangkan Bianca berusaha menutupi payudaranya dengan tas berwarna hitam. Namun, itu tidak cukup untuk menutupinya. Orang Italia yang marah menganggapnya “tidak senonoh di depan umum”. Di Italia, tindakan yang “bertentangan dengan kesusilaan publik” (termasuk pakaian tidak senonoh) didenda 5.000-10.000 Euro, sekitar Rp 85-170 juta.

Beberapa minggu kemudian, pasangan itu dihukum karena tindakan publik di atas kapal di Venesia. Kanye dan istrinya terlihat berbagi momen mesra saat naik perahu di kota.

Saat Bianca meringkuk di pangkuan Kanye, bintang rap itu memamerkan pantat telanjangnya di depan kamera dan orang yang melihatnya. Venezia Turismo Motoscafi, perusahaan yang bertanggung jawab atas taksi tersebut, mempermasalahkan perilaku pasangan tersebut dan melarang mereka seumur hidup.

“Kami sepenuhnya menjauhkan diri dari aktivitas dan perilaku seperti itu,” kata perusahaan itu. “Tuan West dan istrinya tentu saja tidak diterima lagi di kapal perusahaan kami.”

Sebelumnya, Kanye West mengungkap tubuh nyaris telanjang istrinya Bianca Censori melalui jejaring sosial pribadinya. Dalam gambar tersebut, Bianca terlihat hanya mengenakan pakaian dalam minim dan tutup kepala berbahan lateks, dan tampak sedang menyiapkan sesuatu di dapur.

“Cream of Wheat,” tulis rapper berusia 46 tahun itu di kolom caption Instagram pada Sabtu, 20 Januari 2024. Foto itu diambil dari belakang hingga memperlihatkan tubuh Bianca.

Unggahan tersebut pun langsung diserbu netizen. Kebanyakan khawatir dengan apa yang dialami arsitektur Yeezy karena dianggap korban cuci otak. “Ini sungguh menjijikkan,” tulis seorang netizen yang dikutip NY Post pada Minggu 21 Januari 2024.

“Kenapa tidak ada orang yang turun tangan dan membantu wanita ini? Menurutku tidak ada makanan yang dibuat di sini, menurutku otaknya sudah matang!” komentar lain.

“Dia terjebak dalam permainan psikologis yang berbahaya,” sambung netizen lainnya.

Yang ketiga menimpali: ‘Dia terlihat sangat sedih dan kalah. Dia adalah budaknya dan itu sangat menyedihkan.’ Netizen yang menyetujuinya pun menambahkan, “Aku kasihan banget sama dia. Dia memanfaatkan dia (Bianca) untuk tubuhnya.”

Namun tidak semua orang mengira Bianca berada di bawah kendali pikiran West. Beberapa orang berpendapat bahwa dia sudah dewasa dan bisa berpikir sendiri. “Dia hampir seperti orang dewasa yang bisa mengambil keputusan sendiri. Kamu bukan pembunuh,” klaim salah satu penggemar.

Yang lain justru menuduh Bianca memanfaatkan Kanye untuk mendapatkan uang. “Itu maksudmu,” sahut netizen lain.

Bukan hanya para networker yang khawatir dengan keadaan Bianca. Dulu, teman dekat Bianca dikabarkan mengkhawatirkannya.

“Bianca terjebak dan teman-temannya mencoba menyelamatkannya, tapi tidak ada yang bisa karena blokade yang dibuat Kanye [di sekelilingnya],” kata seorang sumber kepada Daily Mail pada September 2023.

“Semua orang sangat khawatir. Sebenarnya bukan dia. Dia orang yang sangat lugas dan ceria yang tidak pernah membiarkan siapa pun tutup mulut.” 

Sebuah sumber mengatakan teman-teman Bianca dikabarkan bisa menghubunginya. Kemudian mereka menyuarakan keprihatinan mereka, tetapi dia tidak mau mendengarkannya. “Beberapa temannya akhirnya bisa menghubunginya, tapi dia tidak tertarik untuk berbicara, juga tidak ada yang peduli padanya,” kata sumber itu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D