0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Surabaya – Raksasa Liga 1 Persebaya Surabaya mengungkapkan kekecewaannya setelah laga HUT ke-97 mereka terbakar. Karena di momen penting dalam sejarah mereka ini, sebuah peristiwa tidak menyenangkan harus terjadi.

Dalam perayaan tersebut, Persebaya mengadakan “pertandingan ulang tahun” pada Sabtu, 29 Juni 2024. Mereka mengundang juara Liga 3 Jawa Timur 2023-2024 Persibo untuk bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan berhasil menang 2-0. .

Namun pertandingan harus dihentikan pada menit ke-85. Pasalnya, karena kondisi stadion yang tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan karena asap memenuhi area tersebut.

Asap yang ada di dalam stadion tidak hanya menghalangi pandangan, tapi juga membuat sulit bernapas. Setelah wasit menghentikan pertandingan, para pemain pun diminta masuk ke ruang ganti.

Parsebaya mengungkapkan kekecewaannya setelah melihat kejadian tersebut. Menurut tim Jatim, kobaran api bisa menimbulkan bencana.

Laga HUT ke-97 Persebaya terpaksa dihentikan pada menit ke-85. Kondisi lapangan sudah tidak memungkinkan lagi karena asap dari suar sudah begitu tebal. Menghambat pernafasan, demikian tulis akun resmi Persebaya. Instagram 30 Juni 2024 pada hari Minggu.”

Momen perayaan ulang tahun yang seharusnya berakhir bahagia berakhir datar. Usai pertandingan, panitia penyelenggara (Panpel) dan polisi memutuskan untuk tidak memutar ‘lagu Abhiman’. Selain itu, konferensi pers juga dibatalkan karena situasi tersebut.

Namun menurut kabar, tidak ada korban jiwa saat itu. Namun Persebaya menyayangkan perayaan ulang tahunnya diwarnai asap.

Dalam keterangan resminya, Persebaya akan menerapkan kebijakan pasti dan terukur terhadap pembakaran pada laga-laga mendatang. Fenomena ini tidak lepas dari keamanan manusia.

Manajemen Persebaya akan menerapkan kebijakan tegas dan terukur pada pertandingan-pertandingan berikutnya. “Tidak ada sepak bola sampai masyarakat selamat,” pungkas klub berjuluk Bajul Izo itu. Semen Padang FC diperkuat pemain-pemain Eropa jebolan MU jelang Liga 1 2024-25. Klub promosi Liga 1 2024-2025 Semen Padang kali ini tidak bermain untuk mempersiapkan timnya. Kali ini diperkuat pemain Eropa yang jebolan MU dianrakyat.co.id.co.id pada 11 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D