0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Mobile World Congress (MWC) 2024 merupakan ajang bagi perusahaan teknologi besar untuk mempresentasikan lini produk barunya.

Di antara sekian banyak produk yang diluncurkan, laptop Lenovo dengan layar transparan mencuri perhatian.

Kabar kehadiran laptop layar Lenovo di MWC 2024 menjadi yang paling dicari pembaca kanal Tekno dianrakyat.co.id, Selasa (27/2/2024).

Selain itu, artikel tentang Qualcomm menghadirkan perangkat AI dan 5G generasi baru ke MWC 2024, serta reaksi Lee Jae Wook dan jaringan kencan Karina aespa juga populer kemarin.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa cek dibawah ini.

1.Lenovo Meluncurkan Layar Transparan dan Laptop AI di MWC 2024

Lenovo tampil mengejutkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, ​​​​Spanyol.

Di ajang MWC 2024, Lenovo meluncurkan sederet produk terbarunya. Namun, ada beberapa alat yang mencuri perhatian.

Salah satunya adalah ThinkBook Transparent Display Laptop Concept, laptop futuristik dengan layar transparan Micro-LED berukuran 17,3 inci.

Baca lebih lanjut di sini

 

Qualcomm baru-baru ini mengumumkan teknologi baru dalam AI Generatif, komputasi cerdas, dan komunikasi nirkabel di Mobile World Congress (MWC) Barcelona 2024.

Perusahaan percaya bahwa teknologi baru ini dapat mempercepat transformasi digital, merangsang pertumbuhan ekonomi baru, dan membawa kecerdasan buatan (AI) dan komunikasi jaringan ke era baru.

Qualcomm memperkirakan pengembangan AI akan memberikan dampak signifikan terhadap berbagai industri, berpotensi menghasilkan USD 2,6 triliun hingga USD 4,4 triliun setiap tahunnya.

Baca lebih lanjut di sini

 

Lee Jae Wook dan Karina Aespa dikabarkan Dispatch sedang menjalin hubungan romantis alias pacaran.

Seperti diberitakan, Lee Jae Wook dan Karina Aespa jatuh cinta pada pandangan pertama saat sama-sama menghadiri fashion show di Milan pada Januari 2024.

Baca lebih lanjut di sini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D