0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

JAKARTA – Liburan sekolah menjadi waktu yang tepat untuk berwisata bersama keluarga. Banyak hotel dan resor yang memanfaatkan momen ini untuk bersaing memperebutkan berbagai paket promosi dan kegiatan menarik.

Misalnya, Best Western Hotel & Resorts. Musim liburan kali ini, mereka telah menyiapkan beragam aktivitas dan fasilitas untuk petualangan, relaksasi dan perpaduan keduanya untuk segala usia. Paket menarik ini tersedia di seluruh hotel Best Western di Indonesia.

Best Western Premier La Grande Bandung menawarkan akses mudah ke berbagai pengalaman kota yang dapat dinikmati oleh tamu segala usia. Hotel ini dekat dengan beberapa taman hiburan, serta restoran, kafe, museum, dan ruang seni modern. Sedangkan Best Western Resort Kuta Bali berlokasi strategis di Kuta, dekat dengan banyak tempat wisata seperti Suaka Hutan Monyet Suci dan Pantai Kuta, serta pilihan tempat makan yang menarik.

“Orang tua dapat bersantai di tepi kolam renang atau menikmati perawatan spa yang menyegarkan sementara anak-anak bersenang-senang,” kata Firdaus Widya Putra, direktur penjualan Best Western Hotels and Resorts Indonesia.

Best Western Papilio Hotel Surabaya juga menawarkan kegiatan yoga dan zumba setiap akhir pekan. Sementara itu, di Best Western Premier The Hive Cwang Jakarta, orang tua dapat mengikuti kelas memasak masakan Indonesia dengan chef ahli. Di Best Western Coco Palu, anak-anak dapat mengikuti kelas mendekorasi kue, bahkan dengan chef ahli sekalipun.

Menurut Firdaus, pihaknya memberikan diskon eksklusif sebesar 20 persen dan bonus 5 persen kepada anggotanya jika memesan melalui kartu kredit atau debit.

“Pemesanan dapat dilakukan melalui website resmi kami atau menghubungi langsung pihak hotel,” ujarnya.

Diskon berlaku untuk transaksi pembayaran bank rekanan seperti BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank Danamon, Bank Mega, Bank DBS dan Bank Jatim. Penawaran ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D