0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Balikpapan – Suami Putri ISnar atau Putri DA ini merupakan anak dari pengusaha batu bara Abdul Aziz. Putri D. Juga pada acara siraman kemarin, 17 April 2024, di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Penyanyi berusia 20 tahun itu didampingi sang adik yang mengenakan gaun berwarna hijau muda.

Acara komersial dan amal tersebut disiarkan langsung di saluran YouTube pribadi Isnari. Dalam episode spesial ini, Putri D memiliki suasana haru bersama saudara-saudaranya sejak kedua orang tua Putri meninggal dunia.

Kakak dan adiknya juga memiliki orang tua yang berbeda. Penyanyi jebolan Akademi Dangdut itu tak kuasa menahan air mata sembari mendoakan keberkahan.

Rupanya, putri D.A. Abdul Aziz itu akan melangsungkan resepsi pernikahan pada Sabtu, 20 April 2024 di Balikpapan. Hal itu diketahui dari pembawa acara yang membacakan acara pernikahan

D. Putri dan Abdul Aziz pertama kali bertemu pada Oktober 2022. Ternyata, mereka belum pernah bertemu.​

Namun pada Januari 2023, mereka akhirnya bertemu untuk pertama kalinya. Saat itu Putri D. Haji Alvi meminta untuk menyanyikan sebuah lagu bersama keluarganya saat insiden penembakan dan hari ulang tahun Abdul Aziz di Kabupaten Dongdang, Kalimantan Timur.

Pada Juli 2023, Putri DA dan Abdul Aziz menggelar lamaran. D.A. menerima dana talangan sebesar 2 miliar rubel.

D. Putri saya sangat mengagumi calon suaminya yang berusia 23 tahun karena dia bukan tipe anak kaya yang bergantung pada orang tuanya. Calon presiden Hipmi Jaya Ryan Haroen menyoroti tantangan yang dihadapi wirausaha muda di Jakarta. . dianrakyat.co.id.co.id 8 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D