0 0
Read Time:2 Minute, 13 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Hesti Purwadinata, penyanyi cantik ini menikah dengan Edo Borne pada 19 September 2010. Dari pernikahan tersebut pasangan ini dikaruniai dua orang putra yang cantik jelita. Anak pertama mereka lahir pada 19 Maret 2011 diberi nama Regas Borne Putra, sedangkan anak kedua diberi nama Radian Borne Putra.

Kini Regas yang cantik berusia 13 tahun. Ia mulai mengikuti jejak orang tuanya ke dunia hiburan. Baru-baru ini ia tampil dalam film komedi “Lapor Pak” memerankan ibunya, Hesti. Dalam acara tersebut, Regas menunjukkan sisi lucunya dan sukses menghibur penonton dengan lawakannya. Dia secara alami mewarisi sikap lucu ini dari orang tuanya.

Mau lihat foto Regas anak sulung Hesti yang pertama kali terjun ke dunia komik? Berikut lukisannya yang dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (21/06/2024).

Regas Borne Putra merupakan putra pertama dari pasangan penyanyi kondang Hesti Purwadinata dan Edo Borne. Ulang tahun Regas tercatat pada 19 Maret 2011.

Regas Borne Putra, anak pertama dari pasangan Hesti Purwadinata dan Edo Borne, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-13 pada 19 April 2024.

Saat remaja, Regas tumbuh menjadi pria tampan dan menawan, sama seperti ayahnya, Edo. Kecintaannya membuat banyak orang berharap Regas bisa mengikuti jejak orang tuanya ke dunia hiburan.

Tinggi badan Regas sangat tinggi jika dibandingkan dengan ayahnya. Meski baru berusia 13 tahun, Hesti tampil lebih kecil dibandingkan Regas. Seiring bertambahnya usia, sepertinya tinggi badan Regas akan bertambah.

Kini, Regas nampaknya mengikuti jejak orang tuanya dengan terjun ke industri hiburan, khususnya industri komedi. Baru-baru ini ia tampil di acara televisi Lapor Pak yang juga menampilkan ibunya Hesti.

Kali ini Regas mengenakan seragam SMA berwarna putih abu-abu. Penampilannya sangat menghibur dan berhasil membuat seluruh penonton tertawa mendengar leluconnya. 

Hesti sampai tertawa melihat tingkah Regas. Ya, tingkah lucunya ini merupakan warisan dari orang tuanya yang terkenal dengan selera humornya.

Hesti dikenal karena kejenakaannya di acara-acara, menghibur penonton dan membuat dirinya disayangi oleh orang-orang yang menontonnya. Setelah sukses menjadi penyiar, Hesti mencoba peruntungan di dunia akting.

Pada Minggu 19 September 2010, Hesti dan Edo Borne menyatukan cintanya dalam pernikahan di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Setelah berpacaran selama enam bulan, mereka memutuskan untuk menikah. Hesti melahirkan putra pertamanya pada 19 Maret 2011. Anak pertama mereka diberi nama Regas Borne Putra yang artinya raja atau pemimpin.

Kehidupan bersama Hesti Purwadinata dan Edo Borne, aktor dan aktris kondang, rukun meski dikaruniai tiga orang anak yang sudah dewasa.

Regas Borne Putra berulang tahun yang ke 13 jatuh pada tanggal 19 April 2024, ia merupakan anak pertama dari pasangan Hesti Purwadinata dan Edo Borne.

Hubungan Hesti Purwadinata dan Athaya Alysha, anak keduanya, semakin dekat. Hesti memberikan dukungan penuh kepada Athaya untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D