0 0
Read Time:3 Minute, 9 Second

Jakarta – Jakarta belakangan ini dipenuhi dengan seni keren yang pastinya menarik untuk dikunjungi saat akhir pekan menyambut bulan suci Ramadhan. Jadi sebelum Anda mengambil bulan Ramadhan, sepertinya Anda bisa memanfaatkan akhir pekan ini sebagai kesempatan liburan untuk pergi ke acara yang sayang jika Anda lewatkan.

Event DREAMscape yang berkolaborasi dengan Haluu World pastinya akan memberikan pengalaman berbeda untuk liburanmu musim ini. Seperti diketahui, Haluu World sendiri merupakan sebuah instalasi seni yang mencoba memvisualisasikan dunia mimpi indah bagi para wisatawan yang datang. Hal ini sering terlihat pada banyak foto-foto yang disediakan yang tentunya unik dan menarik.

Apalagi pada acara Dreamscape, Haluu World berhasil disulap menjadi sebuah interaksi yang menarik dan pastinya bisa dijadikan tempat Instagrammable baru untuk dikunjungi wisatawan.

Acara ini akan menampilkan tiga brand kecantikan asal Indonesia dan favorit semua wanita, Make Over, Instaperfect dan Tavi, rupanya bekerja sama dengan Haluu World, pembuat veteran dari Indonesia, untuk menyelenggarakan acara experiential bertema DREAMscape di The Forum. , Lippo Mall Puri. 

Acara ini berlangsung mulai 8 Maret hingga 5 Mei 2024. Head of Masstige and Advanced Beauty Marketing Senior Group Stephanie di Jakarta, Jumat, 8 Maret 2024 mengatakan, dengan tema Dreamscape, pengunjung akan diajak masuk. dunia mimpi dimana mereka untuk melarikan diri sejenak dari kesibukan di dunia yang penuh dengan berlalunya.

Acara ini dikatakan sangat unik dengan beragam karya seni kontemporer yang mewakili identitas masing-masing brand.  Saat memasuki ruangan baris pertama, para tamu akan disambut dengan rangkaian ruangan Instaperfect, House of Reflection Reflection, dan Remarkable Sunset: Peace at Dusk. 

Di sana, terdapat dua ruangan yang mengajak pengunjung untuk bermeditasi dengan tenang dan mengapresiasi nikmat hidup, sembari menikmati kedamaian dalam diri maupun bersama orang terdekat.

Kemudian, lanjut Stephanie, pengunjung akan memasuki dunia Tavi yang memiliki deretan ruangan True Science, World of Creativity, dan Sharks Live Matter yang juga mewakili 3 nilai Tavi yaitu sains, seni, dan planet. 

Ketiga ruangan ini ingin menyadarkan pengunjung akan pentingnya hidup dengan seni tinggi dan inovasi yang selalu berlandaskan ilmu pengetahuan, tanpa merusak keseimbangan alam yang ada.

Setelah Tavi, pengunjung akan singgah di serangkaian ruangan untuk Make Over, Tunnel: Tomorrow, Kaleidoscope: Bridge Time and Space, Experience Tomorrow, Today dan Festival: Powering Our Future. Disini Make Over ingin mengajak pengunjung untuk hidup dan merasakan masa depan serta berinteraksi dengan teknologi dan inovasi di tahun 3000.

“Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan kolaborasi menarik antara tiga merek kecantikan terkemuka kami, Make Over, Instaperfect dan Tavi, serta Haluu untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan dalam bentuk acara eksperimental bertajuk Dreamscape petualangan yang penuh makna di aula inklusi di aula yang menarik dan penuh inspirasi,” ujarnya.

“Kami yakin kemitraan ini akan memberikan pengalaman yang menyegarkan dan menarik bagi semua peserta, dan kami tidak sabar untuk menyambut semua tamu dalam perjalanan luar biasa ini.” kata Stephanie.

Pendiri Haluu World, Norine Wibowo mengatakan: “Kami berkomitmen memperjuangkan kebebasan berekspresi. Melalui kemitraan ini, kami ingin memberikan mereka platform untuk menjelajahi dunia kecantikan dengan cara yang unik dan baru.”

Paula Verhoeven pun merasakan hal yang sama. Selebriti papan atas Tanah Air yang juga merupakan brand Ambassador Make Over ini mengaku sangat bersemangat bisa menjadi bagian dari experiential exibition yang diciptakan Haluu World bersama Make Over, Tavi dan Instaperfect.

“Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari acara yang luar biasa menyenangkan ini! Bersama Make Over, TAVI dan Instaperfect, acara ini membawa kita pada perjalanan yang mengasyikkan. Kita bisa menikmati berbagai kreasi dari brand kecantikan tersebut, dikemas dengan sesuatu yang baru dan menarik. ,” dia berkata.

“Setiap instalasi dihadirkan dengan cara yang unik dan inspiratif, membuat kami langsung merasakan value yang dibawa oleh setiap produk. Di sini pengunjung bisa menemukan tempat-tempat menarik yang instagrammable untuk selfie atau foto bersama orang tersayang yang diabadikan di media sosial.” dreamscape bisa menjadi referensi tempat pertemuan yang unik dan menyenangkan,” tambah Paula. 5 Masalah Kulit yang Biasa Dihadapi Orang di Iklim Panas Seperti Indonesia

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D