0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Musisi Nadhif Basalamah kembali membawakan proyek barunya bertajuk “noe”. Lagu ini diungkap secara dekat oleh musisi kelahiran 30 Mei 2024 itu.

Lagu “sesuatu” dijadikan simbol oleh Nadhif Basalamah sebagai proses pertumbuhan karir musiknya. Nadhif dalam keterangannya di Jakarta pekan lalu mengatakan, “Yang baru dari ini adalah menulis lebih mudah dan jarang saya gunakan.”

Selain perubahan penulisan lagu, “sesuatu” juga menghadirkan perbedaan dengan menunjukkan pentingnya musik elektronik dan ketukan drum, berbeda dengan metode yang diumumkan Nadhif Basalamah sebelumnya yang memiliki konten akustik. Lewat lagu barunya ini, musisi berusia 24 tahun itu ingin menunjukkan perkembangannya dalam menyikapi situasi yang tidak memuaskan hatinya. Nadhif Basalamah ingin menunjukkan betapa seringnya terjadi pertentangan antara suara batinnya dengan kenyataan yang ditemuinya melalui syair-syair yang dinyanyikannya.

Di bidang musik, Nadhif pernah berkolaborasi dengan Petra Sihombing sebagai produser dan pengisi suara gitar bersama Marco Hafiedz. “Pemilihan Petra sebagai produser itu mudah karena dia punya energi terbaik saat bekerja dengan musik dan staf lainnya. Keren sekali. Petra membantu saya menggunakan banyak hal yang ada di kepala saya dalam karya ini, kata Nadhif.

Nadhif juga berkolaborasi dengan musisi lain seperti Enrico Octaviano sebagai pengisi suara drum, dan juga mengandalkan Gamaliel sebagai vokalis untuk sebuah “sesuatu”.

Lagu “noe” karya Nadhif Basalamah dapat dinikmati di semua platform streaming digital, sedangkan lagunya tersedia di akun YouTube Nadhif Basalamah. Nadhif pun telah bersiap mempersembahkan album pertamanya yang akan dirilis pada 21 Juni 2024.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D