0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Freya member JKT48 ternyata punya kemampuan melihat makhluk halus atau biasa disebut indigo. Kemampuan tersebut sudah dimiliki Freya sejak kecil, seperti yang diungkapkannya dalam acara YouTube Podhub Deddy Corbuzier.

Dalam sesi tersebut, Deddy Corbuzier menanyakan apakah Freya pernah memiliki kemampuan melihat hantu. Freya pun menjawab ya. Silakan, ya?

“Dulu aku merawat orang seperti itu. Sebelumnya,” kata Freya.

Freya menjelaskan, roh yang dilihatnya berwujud seorang wanita berambut panjang dan mengenakan jubah. Menurutnya, wanita tersebut memiliki mata berwarna merah cerah.

“Saya lihat matanya hanya merah. Dua matanya merah terang, kecuali mukanya terlihat, itu hanya bentuk,” ujarnya.

Kejadian mengerikan ini terjadi di rumah tetangganya yang berada di depan rumahnya. Saat Freya melihat hantu itu, dia hanya terdiam.

“Aku pendiam paman, bolehkah (melihat) juga? Aduh, diam saja ya? Soalnya sepupuku takut. Daripada bercerita, orang malah takut” Freya. dia menjelaskan.

Nama asli Freya JKT48 adalah Freya Jayawardana. Ia lahir pada tanggal 13 Februari 2006 di Tangerang. Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara, Freya mempunyai hobi menyanyi, menari dan membaca buku. 

Apalagi Freya merupakan keturunan Sultan Hamengkubuwono II dan XIII. Ia juga menyandang gelar bergengsi Raden Rara atau Rr Kesultanan Yogyakarta. Pada tahun 2018, Freya bergabung dengan sekolah JKT48 yang terinspirasi dari girl grup SNSD. Tak Ada Nama Anies, PSI Jakbar Usulkan 6 Nama Calon Gubernur DKI Jakarta: Kaesang, Ahok, dan Deddy Corbuzier Nama-nama seperti Kaesang Pangarep, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Deddy Corbuzier, diusulkan Partai Solidaritas Indonesia, P.an perkenalkan. dalam pemilihan Gubernur Jakarta dianrakyat.co.id co.id 8 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D