0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

dianrakyat.co.id – Pemain rugby Liam Hampson meninggal secara mengenaskan di sebuah klub malam di Barcelona. Sebelum dia ditemukan tewas di sebuah klub malam. Liam Hampson absen selama 30 menit.

Kematiannya kini sedang diselidiki oleh polisi Spanyol.

Liam Hampson adalah pemain rugbi berusia 24 tahun. Dia bermain untuk tim Redcliffe Dolphins di Australia.

Liam Hampson sedang berkeliling Eropa bersama sejumlah teman dan pemain rugby lainnya sebelum kematiannya.

Liam Hampson telah dilaporkan hilang selama lebih dari 30 jam sebelum staf klub malam Sala Apolo menemukan mayatnya pada Rabu pagi. Sementara itu, polisi menduga Liam Hampson tewas dalam kecelakaan tersebut.

Pagi ini staf di klub malam tempat Liam terakhir terlihat menemukan sesosok mayat di lantai di area klub malam Sala Apolo, kata polisi dalam keterangannya, Rabu, seperti dikutip Daily Star.

Temannya dan rekan seperjalanannya AJ Brimson membangunkannya melalui postingan Instagram awal pekan ini, mengungkapkan bahwa tidak ada seorang pun yang melihat Liam selama lebih dari 24 jam.

“Dia belum dihubungi dan tidak ada yang melihatnya dalam 24 jam. Jika dia bepergian bersama rombongan dan sangat gila, informasi apa pun akan sangat dihargai,” tulis AJ.

Sementara itu, saudara perempuan Liam, Tiarna, melalui media sosial mengonfirmasi kematian tragis saudara laki-lakinya.

“Bangun dan mendengar berita paling menyedihkan tentang Liam. Kami terkejut mengetahui bahwa Liam mengalami kecelakaan dan tidak selamat,” tulisnya.

“Kami patah hati. Liam adalah saudara terbaik yang pernah saya minta dan menjadikan saya orang yang lebih baik. Kami tidak bisa mengungkapkan kesedihan kami. Jika bisa, semua media harap hormati privasi kami.

“Kami sangat berterima kasih kepada anak-anak yang sering bepergian bersamanya untuk membantunya mencari dan memastikan hari-hari terakhirnya adalah yang terbaik dalam hidupnya.

“Aku akan sangat merindukanmu, Liam.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D