0 0
Read Time:2 Minute, 52 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – 3 berita teratas hari ini tentang kontrasnya kondisi tenda jemaah haji di Indonesia dan Korea Selatan menjadi sorotan online. Pasalnya, sebelum beredarnya video keluhan jemaah haji Indonesia tentang kondisi tenda Mina, warga dunia maya sudah terkesima dengan fasilitas rombongan haji negeri Ginseng itu.

Jemaah haji asal Indonesia mengeluhkan interior toko yang sempit. Saking dekatnya, kata dia, ada beberapa temannya yang tidur di lorong, bahkan sampai duduk, karena tidak ada ruang untuk berbaring.

Perbandingannya ibarat surga dan bumi dengan video tenda ziarah Korea, kata salah satu warganet. Kabar menarik lainnya adalah pemilik sebuah kafe di Yogyakarta yang sering dikunjungi oleh oknum mahasiswa yang jarang membeli yakni rojali. Agus mengatakan, hal ini merugikan banyak pemilik kafe di kota pelajar tersebut.

Dalam video yang dibagikan pada Kamis, 13 Juni 2024, ia menyindir pelajar yang kerap ke kedai kopi namun tidak membeli apa pun. Kebanyakan dari mereka juga datang dalam kelompok besar dan bertahan di kafe hingga larut malam. Ia mengaku khawatir karena banyak dari mereka yang datang ke kafe tersebut untuk rapat dan membicarakan masalah keuangan masyarakat, namun mereka tidak memesan di kafe tersebut.

Kabar ketiga yang banyak menyita perhatian adalah soal perilaku memprihatinkan warga negara asing (WNA) di Bali yang menjadi sorotan dunia maya. Kali ini, dua turis asing diduga bertanggung jawab atas kerusakan properti di sebuah hotel mewah di Pulau Dewata.  Dalam video yang dibagikan akun Instagram @hallo.denpasar pada Senin, 17 Juni 2024, terlihat seorang pria asing berusaha membenamkan kepalanya ke dalam wadah hias berisi air dan kelopak bunga.

“Oke, celupkan wajahmu ke dalamnya,” kata perekam yang diyakini seorang wanita. Tekanan tangan orang asing tersebut membuat wadah tersebut tidak seimbang sehingga menyebabkan isinya tumpah ke lantai. Lihat di bawah untuk detail lebih lanjut tentang 3 berita teratas hari ini.

Kondisi Tenda Jemaah Haji Indonesia di Mina Tuai Demonstrasi Sebut Surga dan Tanah dengan Fasilitas untuk Jemaah Haji Korea

 

Kontras kondisi tenda jamaah haji asal Indonesia dan Korea Selatan menjadi sorotan dunia maya. Pasalnya, sebelum beredarnya video keluhan jemaah haji Indonesia tentang kondisi tenda Mina, warga dunia maya sudah terkesima dengan fasilitas rombongan haji negeri Ginseng itu.

Dalam klip yang kini viral, jemaah haji Tanah Air terekam mengeluhkan kondisi tenda yang sempit. Saking dekatnya, kata dia, ada beberapa temannya yang tidur di lorong, bahkan sampai duduk, karena tidak ada ruang untuk berbaring.

Tidak lagi… 

Seorang pemilik kafe di Yogyakarta menyindir fenomena Rojali di kalangan tamu pelajar dengan berdiri lama di luar namun menolak memesan.

 

Video viral yang diunggah akun Instagram @agus_arrya menampilkan kisah dirinya sebagai pemilik sebuah kafe di Yogyakarta yang sering dikunjungi oknum mahasiswa yang jarang membeli alias rojali. Agus mengatakan, hal ini merugikan banyak pemilik kafe di kota pelajar tersebut.

Dalam video yang dibagikan pada Kamis, 13 Juni 2024, ia menyindir beberapa pelajar yang kerap ke kedai kopi namun tidak membeli apa pun. Kebanyakan dari mereka juga datang dalam kelompok besar dan bertahan di kafe hingga larut malam.

Tidak lagi… 

Serunya orang asing yang diduga pemilik hotel mewah di Bali tak henti-hentinya berpikir

 

Lagi-lagi perilaku malang orang asing (WNA) di Bali kembali menjadi sorotan dunia maya. Kali ini, dua turis asing diduga bertanggung jawab atas kerusakan properti di sebuah hotel mewah di Pulau Dewata.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @hallo.denpasar pada Senin, 17 Juni 2024, terlihat seorang pria asing berusaha membenamkan kepalanya ke dalam wadah hias berisi air dan kelopak bunga. “Oke, celupkan wajahmu ke dalamnya,” kata perekam yang diyakini seorang wanita.

Tidak lagi…

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D