0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh digambarkan sebagai wanita memukau dengan kualitas unik. 

Karena keunikannya tersebut, ketiganya akan mengikuti ajang kecantikan bertajuk Beautysity. Penampilan ketiganya diyakini akan semakin membuka persepsi masyarakat bahwa setiap wanita berhak memiliki kecantikan yang unik.

Melihat kebutuhan perempuan Indonesia akan produk kecantikan yang berkualitas, MRA Media menggagas acara Beautysity yang merupakan kepanjangan dari Beauty Diversity, kata Direktur MRA Media Mita Soedarjo dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu, 12 Juni 2024.

“Acara ini merupakan pameran kecantikan dan kebugaran yang menawarkan beragam produk dan perawatan kecantikan berkualitas, selama empat hari pada tanggal 27 hingga 30 Juni 2024, di Balai Kota, Pondok Indah Mall 3,” jelas Mita.

 

 

Beautysity, jelas Mita, dikurasi langsung oleh editor kecantikan MRA Media, menampilkan brand kesehatan dan kecantikan favorit pembaca.

“Di Beautysity, masyarakat dapat menemukan merek kecantikan terbaik, serta merasakan berbagai pengalaman menyenangkan, kolaborasi unik dengan merek kecantikan, kustomisasi menarik, dan penawaran eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain,” jelas Mita.

 

Ria Lirungan, Director of Editorial Strategy MRA Media, mengaku bangga memilih Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh sebagai wajah Beautysity.

“Mereka dipilih oleh tim Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia dan Her World Indonesia, untuk menggambarkan kecantikan wanita Indonesia yang memiliki karakternya masing-masing. Semua wanita memang cantik, tapi untuk Beautysity kami harus memilih wajah yang berkarakter untuk mencerminkan Keberagaman”, jelas Ria.

 

 

Sementara Ariel Tatum meyakini kecantikan bisa tercipta jika kita nyaman dengan diri sendiri dan juga menerima diri sendiri.

“Wanita Indonesia itu cantik. Dari mana pun asalnya, dari Sabang sampai Merauke,” jawabnya.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D